HomeBERITAPemilik Nonton Pertandingan Voli, Rumah dan Toko Dilalap Si Jago Merah!

Pemilik Nonton Pertandingan Voli, Rumah dan Toko Dilalap Si Jago Merah!

Kebakaran menimpa bangunan rumah dan toko di Katikan, Kedunggalar

NGAWI, SMNNews.co.id – Untung tak dapat diraih, malang tak dapat ditolak. Musibah yang menimpa Slamet (63 thn), warga Katikan Kecamatan Kedunggalar, membuatnya sedih dan syok.

Senin malam, bangunan rumah dan toko dilalap si jago merah hingga menyisakan puing-puing. Warga sekitar berusaha memadamkan api namun si jago merah tetap mengamuk dan melalap seisi bangunan.

Kejadian Senin malam (29/8/20220), sekitar pukul 20.30 WIB itu diduga akibat korsletting listrik. Saat kejadian, pemilik rumah sedang berada di lapangan desa untuk menonton pertandingan voli.

Baca Juga : Puluhan Komputer SMPN 2 Geger Kabupaten Madiun Digasak Maling

“Pemadaman dibantu dua unit mobil pemadam kebakaran dan mobil BPBD, tidak ada korban jiwa sebab pemilik sedang di luar rumah,” ungkap AKP Juwahir, Kapolsek Kedunggalar.

Kendati tak ada korban jiwa, kejadian kebakaran itu menyebabkan kerugian material yang ditaksir mencapai ratusan juta rupiah. Menurut AKP Juwahir, pihaknya masih menyelidiki kasus ini.

Di musim kemarau, resiko kebakaran bangunan diprediksi lebih meningkat sehingga masyarakat diminta lebih waspada. ***

Temukan Berita Menarik Lainya Disini GOOGLE News !!

ARTIKEL LAINYA

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

BERITA LAINYA

Bupati Blitar Beri Jawaban Atas PU Fraksi Tentang 3 Ranperda di Paripurna DPRD Kabupaten Blitar

BLITAR, SMNNews.co.id - DPRD Kabupaten Blitar kembali menggelar Rapat Paripurna bertempat di Graha Paripurna DPRD Kabupaten Blitar, Jumat 19/04/2024. Ada dua agenda yang dibahas dalam...

Bupati Asahan Batalkan Pelantikan Kepala UPTD di 22 Maret 2024

ASAHAN, SMNNews.co.id - Sebanyak 49 orang Kepala UPTD TK, SD, SMP dan Kepala SPNF SKB Negeri di Lingkungan Dinas Pendidikan Kabupaten Asahan yang dilantik...

Pipa PDAM Kota Malang Bocor dan Buat Jalan Ambrol, Satu Mobil Terperosok!

KOTA MALANG, SMNNews.co.id – Pipa PDAM yang terletak di perempatan Ranugrati Kota Malang jebol dan membuat jalan aspalnya ambrol. Hal ini menyebabkan satu mobil terperosok...