HomeBERITAPemilik Nonton Pertandingan Voli, Rumah dan Toko Dilalap Si Jago Merah!

Pemilik Nonton Pertandingan Voli, Rumah dan Toko Dilalap Si Jago Merah!

Kebakaran menimpa bangunan rumah dan toko di Katikan, Kedunggalar

NGAWI, SMNNews.co.id – Untung tak dapat diraih, malang tak dapat ditolak. Musibah yang menimpa Slamet (63 thn), warga Katikan Kecamatan Kedunggalar, membuatnya sedih dan syok.

Senin malam, bangunan rumah dan toko dilalap si jago merah hingga menyisakan puing-puing. Warga sekitar berusaha memadamkan api namun si jago merah tetap mengamuk dan melalap seisi bangunan.

Kejadian Senin malam (29/8/20220), sekitar pukul 20.30 WIB itu diduga akibat korsletting listrik. Saat kejadian, pemilik rumah sedang berada di lapangan desa untuk menonton pertandingan voli.

Baca Juga : Puluhan Komputer SMPN 2 Geger Kabupaten Madiun Digasak Maling

“Pemadaman dibantu dua unit mobil pemadam kebakaran dan mobil BPBD, tidak ada korban jiwa sebab pemilik sedang di luar rumah,” ungkap AKP Juwahir, Kapolsek Kedunggalar.

Kendati tak ada korban jiwa, kejadian kebakaran itu menyebabkan kerugian material yang ditaksir mencapai ratusan juta rupiah. Menurut AKP Juwahir, pihaknya masih menyelidiki kasus ini.

Di musim kemarau, resiko kebakaran bangunan diprediksi lebih meningkat sehingga masyarakat diminta lebih waspada. ***

Temukan Berita Menarik Lainya Disini GOOGLE News !!

ARTIKEL LAINYA

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

BERITA LAINYA

Mantan Kades Tanjung Karang Jadi Tersangka Tipikor 1,5 Miliar, ini Penjelasan Kasi Pidsus Kejari Kampar!

KAMPAR, SMNNews.co.id - Ditetapkan sebagai tersangka pelaku tindak pidana korupsi. Seorang mantan Kepala Desa di Kecamatan Kampar Kiri Hulu, Kabupaten Kampar Provinsi Riau, tersandung...

Tanamkan Disiplin di Sekolah, Babinsa Koramil Sanankulon Latih Peraturan Baris Berbaris

BLITAR, SMNNews.co.id - Babinsa Koramil 0808/04 Sanankulon Kodim 0808/Blitar Peltu Sugianto, melaksanakan kegiatan pelatihan PBB kepada siswa-siswi SMPN 1 Sanankulon, guna membentuk karakter dan kedisiplinan, bertempat...

Bupati Ngawi Lakukan Mutasi Massal Pejabat Eselon

NGAWI, SMNNews.co.id - Mutasi besar-besaran dilakukan Bupati Ngawi, Jumat (03/2/2023). Mutasi ini bahkan dilalukan di pendopo dan di Dinas Pendidikan. "Hal ini memang kita lakukan...