HomeSUARA DAERAHPemilik Usaha Babi Panggang Tewas Dibunuh

Pemilik Usaha Babi Panggang Tewas Dibunuh

Polisi saat menyelidiki pembunuhan pemilik usaha babi panggang di Berastagi, Kamis (07/3)
Karo, suaramedianasional.co.id – Muliati Sinuhaji (60 thn) pengusaha babi panggang Vichada di Jl. jamin Ginting ditemukan tewas bersimbah darah pada Kamis pagi (07/3) sekitar pukul 07.00 WIB.
Tubuh Muliati ditemukan sudah dalam keadaan kaku di bilik usahanya yang ada di Jl. Jamin Ginting Desa Raya Kecamatan Berastagi. Orang yang pertama kali mencurigai ada masapah atas Muliati adalah karyawannya sendiri bernama Nia Veronika (15 thn).
Nia mengaku sampai di tempat kerja sekitar pukul 06.30 WIB, namun keadaan tampak sepi. “Biasanya sudah ada aktifitas, ini tadi saya sampai gedor pintu tidak ada sahutan,” ungkap Nia.
Nia pun akhirnya menghubungi David, anak majikannya. Sang anak juga merasa heran mengapa orangtuanya belum membuka kedai usahanya. Dia pun mendobrak pintu dan terkejut mendapati ayahnya telah tewas dengan luka bersimbah darah di bagian kepala. “Saya pun menghubungi pihak berwajib,” ujarnya.
Tim identifikasi dan Polsek Berastagi pun segera turun di TKP dan mengamankan lokasi. Dalam pemeriksaan lebih lanjut atas jenazah yang dievakuasi ke RS Efarina, terdapat luka di pelipis kanan sekitar 3 cm. “Kami masih mendalami kasus ini namun sekaligus menunggu hasil visum lebih lengkap,” ujar Iptu J. Munthe, Kanit Reskrim Polsek Berastagi.
Kecurigaan bahwa kematian korban karena dibunuh juga muncul karena diduga ada perhiasan korban yang hilang yakni cincin dan emas senilai puluhan juta. (ius)
ARTIKEL LAINYA

BERITA LAINYA

Perdana Hadiri Panen Raya, Pangdam V Brawijaya Perintahkan Semua Dandim di Jatim Kawal Stabilitas Ketahanan Pangan

NGAWI, SMNNews.co.id - Pangdam V Brawijaya, Mayjen Rafael Granada Baay menghadiri raya padi di Desa Sekarputih, Kecamatan Widodaren, Kamis (19/4/2024). "Ini merupakan panen raya...

Bupati Blitar Beri Jawaban Atas PU Fraksi Tentang 3 Ranperda di Paripurna DPRD Kabupaten Blitar

BLITAR, SMNNews.co.id - DPRD Kabupaten Blitar kembali menggelar Rapat Paripurna bertempat di Graha Paripurna DPRD Kabupaten Blitar, Jumat 19/04/2024. Ada dua agenda yang dibahas dalam...

Bupati Asahan Batalkan Pelantikan Kepala UPTD di 22 Maret 2024

ASAHAN, SMNNews.co.id - Sebanyak 49 orang Kepala UPTD TK, SD, SMP dan Kepala SPNF SKB Negeri di Lingkungan Dinas Pendidikan Kabupaten Asahan yang dilantik...