HomeTNIPemilik Warung Menyambut dengan Ramah, Dansatgas TMMD Kodim Tapsel dalam Giat Komsos

Pemilik Warung Menyambut dengan Ramah, Dansatgas TMMD Kodim Tapsel dalam Giat Komsos

TAPSEL,- Meskipun Pandemi Covid-19 belum menunjukkan penurunan di Indonesia pada khususnya, namun tak menghalangi niat yang tulus bagi para anggota Satgas TMMD ke-111 Kodim 0212/TS untuk bertugas dalam melaksanakan kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke 111 Tahun Anggaran 2021.

Jalankan Prokes mereka mempunyai tekad untuk melaksanakan tugas yang diembannya sebagai Satgas TMMD tanpa pamrih ingin mewujudkan impian warga.

Sehingga diharapkan ke depan setelah selesainya kegiatan TMMD ini ekonomi warga makin meningkat jika dibandingkan dengan sebelumnya.

TMMD ke-111 Kodim 0212/TS dengan Dansatgas TMMD Letkol Inf Rooy Chandra Sihombing, S.I.P, mengambil tema “TMMD Wujud Sinergi Membangun Negeri” dengan lokasi di Desa Huta Tonga, Lingkungan II, Kec. Angkola Sangkunur, Kab. Tapsel memasuki hari kelima belas.

Dansatgas TMMD ke 111 Kodim 0212/Tapsel , giat Komsos dengan warga masyarakat di Desa Siuhom, Kec. Angkola Barat, Kab. Tapsel, Letkol Inf Rooy Chandra Sihombing, S.I.P, Senin (18/6/2021), menjelaskan jalin kerjasama dalam suksesnya TMMD ke 111 Kodim 0212/TS dengan pemilik warung menyambut dengan ramah Dansatgas TMMD Kodim Tapsel dalam giat Komsos dengan warga. (*)

ARTIKEL LAINYA

BERITA LAINYA

Warga Perumahan Tanjung Sari Regency Kota Blitar Laksanakan Kurban Sapi dan Kambing di Masjid Miftahul Huda

KOTA BLITAR, SMNNews.co.id - Pada hari raya Idul Adha tahun 2024, warga Perumahan Tanjung Sari Regency, Kota Blitar, melaksanakan kegiatan korban dengan menyumbangkan hewan...

Agus Sriyanto Mundur dari Komisoner, KPU Ngawi Tunggu Pengganti

NGAWI, SMNNews.co.id - Hanya hitungan hari usai dilantik, Agus Sriyanto anggota Komisioner KPU Ngawi mundur. Sebelumnya, dia disoroti karena melanggar syarat pendaftaran yang menyebut...

Hari Raya Idul Adha, Pemkab Blitar Bagikan 11 Ekor Sapi Kurban ke 6 Kecamatan

BLITAR, SMNNews.co.id - Memperingati hari raya Idhul Adha 1445 h 2024 masehi Pemkab Blitar membagikan 11 ekor sapi ke 4 kecamatan, dari 11 ekor...