HomeBERITAPemimpin Muda NU Blitar Siap Maju Jadi Bupati Blitar 2024

Pemimpin Muda NU Blitar Siap Maju Jadi Bupati Blitar 2024

Hermawan Ketua PAC Kabupaten Blitar yang siap dicalonkan menjadi Bupati Blitar 2024

BLITAR, SMNNews.co.id – Perhelatan Pilkada Kabupaten 2024 masih dua tahun kurang, namun saat ini sudah mulai muncul calon kandidat yang akan maju menjadi Bupati Blitar 2024.

Hermawan yang akrab di panggil Kondo, Ketua Pengurus Cabang (PC) Gerakan Pemuda (GP) Ansor Kabupaten Blitar siap mencalonkan diri menjadi Bupati Blitar 2024.

Menurut Hermawan, dirinya siap jika masyarakat Kabupaten Blitar menginginkannya untuk menjadi Bupati Blitar pada Pilkada 2024.

Baca Juga : Jelang Puncak Hari Jadi Blitar ke-698, Pemkab Blitar Gelar Bedhol Pusaka

“Kabupaten Blitar butuh perubahan, butuh tokoh muda yang revolusioner untuk Kabupaten Blitar yang lebih baik, lebih maju dan sejahtera,” ungkap Kondo yang juga Ketua Asosiasi Pedagang Pasar Seluruh Indonesia Wilayah Blitar.

Kondo juga menambahkan, dari suara di masyarakat Kabupaten Blitar perlu sosok pemimpin muda di Blitar yang mengerti apa keinginan masyarakat.

“Kabupaten Blitar punya potensi sumber alam yang luar biasa, belum wisatanya yang sangat menarik itu jika dikelola dengan baik dan benar,” Jelas Kondo Pemuda Blitar yang di besarkan dari Organisasi Nahdlatul Ulama.

Kondo yang memulai karir organisasi nya dari Ranting Pengurus Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama (IPNU) sampai menjadi PAC, lalu Pengurus Anak Cabang (PAC) Ansor hingga saat ini menjadi Ketua PC GP Ansor Kabupaten Blitar.

Baca Juga : Terkait Kisruh Padepokan Nur Dzat Sejati, Wabup Blitar Rahmat Santoso : Kita Akan Tinjau Ulang Perizinannya

Masyarakat Blitar harus sejahtera ,harus lebih maju bukan hanya menikmati janji janji saja tetapi yang sejahtera orang orang yang dekat dengan penguasa.

“Jangan jadikan Kabupaten Blitar koloni bagi penguasa. dan segelintir orang saja, tetapi Kabupaten Blitar harus dikelola dengan baik buat kesejahteraan bersama seluruh masyarakat Kabupaten Blitar,” pungkas Hermawan tokoh Muda NU. (bonaji)

Temukan Berita Menarik Lainya Disini GOOGLE News !!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

BERITA TERBARU

BERITA LAINYA

Carut Marut Polemik Penggunaan Dana Desa di Desa Seneubok Saboeh

ACEH TIMUR, SMNNews.co.id - Saifuddin ismail (Saipul Jurnalis) mengatakan, Kepala Desa Seuneubok Saboeh diduga kuat tidak transparan dengan masyarakat, terkait pengelolaan anggaran dana desa...