HomeADVERTORIALPemkab Blitar Berikan Hibah dan Bantuan Biaya Pendidikan Mahasiswa

Pemkab Blitar Berikan Hibah dan Bantuan Biaya Pendidikan Mahasiswa

Bupati Blitar Hj. Rini Syarifah menyerahkan beasiswa kepada mahasiswa

BLITAR, SMNNews.co.id – Pemkab Blitar memberikan bantuan hibah kepada MUI, Baznas dan berbagi dengan anak yatim. Kegiatan penyerahan bantuan itu berlangsung di Pendopo Agung Ronggo Hadinegoro, Jumat (7/10/2022).

Bupati Blitar Rini Syarifah secara simbolis memberikan bantuan hibah kepada MUI dan Baznas. Dalam kesempatan itu Bupati juga membagikan antara lain, bantuan kepada korban tanah bergerak Ilik-Ilik, akta lahir dan Kartu Keluarga, hingga pemberian biaya pendidikan kepada mahasiswa.

Dalam sambutannya, Bupati Rini Syarifah menilai suksesnya roda pemerintahan, bukan hanya karena kerja keras dan kreatifitas internal jajaran pemerintahan itu sendiri, namun juga karena dukungan dan kerjasama dengan berbagai pihak, berbagai elemen, diantaranya dengan Baznas dan MUI Kabupaten Blitar.

Bupati Blitar Hj. Rini Syarifah menyerahkan Dana Hibah kepada MUI

“Seluruh program dan kegiatan kedua lembaga tersebut harus bersinergi dengan pemerintah daerah, sebaliknya pemerintah daerah memahami kebutuhan lembaga guna meningkatkan peran dan fungsinya untuk pembangunan,” jelasnya.

Bupati berharap seluruh bantuan hibah maupun beasiswa ini memberikan manfaat bagi yang menerima. Khusus bagi MUI dan Baznas dengan adanya bantuan hibah ini, semoga bisa meningkatkan pelayanannnya kepada masyarakat.

“Sedangkan bantuan biaya pendidikan, tolong digunakan sebagaimana mestinya. Jangan buat beli yang tidak sesuai dengan peruntukkannya. Pastikan untuk kebutuhan kuliah. Dan tentunya bantuan ini menjadi support kalian semua untuk giat belajar, agar apa yang kalian cita-citakan bisa terwujud,” pungkasnya. (adv/kmf/bonaji)

ARTIKEL LAINYA

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

BERITA LAINYA

Perdana Hadiri Panen Raya, Pangdam V Brawijaya Perintahkan Semua Dandim di Jatim Kawal Stabilitas Ketahanan Pangan

NGAWI, SMNNews.co.id - Pangdam V Brawijaya, Mayjen Rafael Granada Baay menghadiri raya padi di Desa Sekarputih, Kecamatan Widodaren, Kamis (19/4/2024). "Ini merupakan panen raya...

Bupati Blitar Beri Jawaban Atas PU Fraksi Tentang 3 Ranperda di Paripurna DPRD Kabupaten Blitar

BLITAR, SMNNews.co.id - DPRD Kabupaten Blitar kembali menggelar Rapat Paripurna bertempat di Graha Paripurna DPRD Kabupaten Blitar, Jumat 19/04/2024. Ada dua agenda yang dibahas dalam...

Bupati Asahan Batalkan Pelantikan Kepala UPTD di 22 Maret 2024

ASAHAN, SMNNews.co.id - Sebanyak 49 orang Kepala UPTD TK, SD, SMP dan Kepala SPNF SKB Negeri di Lingkungan Dinas Pendidikan Kabupaten Asahan yang dilantik...