HomeADVERTORIALPemkab Kediri Hibahkan Tanah ke Kejaksaan Negeri Kab. Kediri

Pemkab Kediri Hibahkan Tanah ke Kejaksaan Negeri Kab. Kediri

Bupati Kediri, dr. Hj. Haryanti Sutrisno.

KEDIRI, SMNNews.co.id – Pemerintah Kabupaten Kediri menggelar acara penyerahan hibah tanah dari Pemkab Kediri kepada Kejaksaan Negeri Kabupaten Kediri. Kegiatan ini diselenggarakan di Pendopo Kabupaten Kediri, Senin (2/11).

Bupati Kediri, dr. Hj. Haryanti Sutrisno, mengatakan penyerahan ini diharapkan dapat bermanfaat dalam menunjang penyelenggaraan tugas dan fungsi jajaran Kejaksaan Negeri Kabupaten Kediri. Terutama dalam mendukung penyelenggaraan pemerintahan dan pembangunan daerah semakin baik.

“Dalam menjalankan amanah konstitusi serta memandu jalannya roda pemerintahan, saya bersyukur di akhir masa jabatan ini, Pemerintah Kabupaten Kediri dapat merealisasikan penyerahan hibah kepada Kejaksaan Negeri Kabupaten Kediri,” jelas Bupati Haryanti.

“Saya menyampaikan terima kasih kepada Kejaksaan Negeri Kabupaten Kediri yang selama ini menjadi mitra kerjasama pemerintah daerah dalam memberikan penerangan maupun pendampingan hukum. Semoga kerjasama dan kebersamaan yang telah dibangun selama ini dapat terus ditingkatkan dan terjalin dengan baik,” tambah Bupati Haryanti.

Sementara itu Kepala Kejaksaan Negeri Kabupaten Kediri, Sri Kuncoro, SH. MH. menyampaikan terima kasih kepada Pemkab Kediri atas hibah tanah ini. Kepala Kejari berharap semoga dengan kejelasan status kepemilikan tanah bisa meningkatkan kinerja aparat kejaksaan.

“Atas nama Kejaksaan Negeri Kabupaten Kediri, kami ucapkan terima kasih kepada Pemkab Kediri bahwa tanah yang kami tempati sudah punya legalitas yang jelas. Sehingga kedepan tidak ada masalah terkait tanah tersebut. Semoga kedepan menjadi tempat yang tenang bagi kami dalam bekerja,” terang Sri Kuncoro. (Kominfo/adv/kan)

ARTIKEL LAINYA

BERITA LAINYA

Gelar Halal Bihalal, Perumda Tirta Kanjuruhan Kumpulkan Kajaran Karyawan dan Direksi

MALANG, SMNNews.co.id - Perusahaan Daerah Air Minum (Perumda) Tirta Kanjuruhan menggelar acara Halal Bihalal dan pembinaan pegawai bersama Dewan Pengawas. Kegiatan ini berlangsung selama 2...

Polres Malang Bongkar Pabrik Narkoba Rumahan Terbesar di Jatim

MALANG, SMNNews.co.id - Aparat Kepolisian Resor Malang, Polda Jatim, berhasil mengungkap praktik produksi narkotika jenis sabu di wilayah Kecamatan Pandaan, Kabupaten Pasuruan. Pabrik narkoba...

Knalpot Brong Resahkan Warga Desa Pandan, Personel Gabungan Satlantas Polres Pamekasan Gelar Penertiban

PAMEKASAN, SMNNews.co.id - Personil Gabungan Satlantas Polres Pamekasan dan Polsek Galis melakukan Penertiban pelanggaran Knalpol tidak standar atau Knalpot Brong dan pelanggaran kasat mata...