HomeJAWA TIMURKEDIRIPemkab Kediri Lantik 15 Pejabat

Pemkab Kediri Lantik 15 Pejabat

Bupati Kediri, dr. Hj. Haryanti Sutrisno saat Pengambilan Sumpah / Janji pejabat Pimpinan Tinggi Pratama, Administrator dan Pengawas di Ruang Joyoboyo Kantor Bupati Kediri

Kediri, suaramedianasional.co.id – Pemerintah Kabupaten Kediri menggelar acara Pelantikan dan Pengambilan Sumpah / Janji pejabat Pimpinan Tinggi Pratama, Administrator dan Pengawas. Kegiatan ini dilaksanakan di Ruang Joyoboyo Kantor Bupati Kediri, Rabu (10/7).

Dalam pelantikan hari ini terdapat 15 pejabat yang diambil sumpahnya oleh Bupati Kediri, dr. Hj. Haryanti Sutrisno. Pejabat yang dilantik terdiri dari satu orang pejabat pimpinan tinggi pratama, enam orang pejabat administrator dan delapan orang pejabat pengawas.

Bupati Kediri dr. Hj. Haryanti Sutrisno dalam sambutannya mengatakan, pergantian jabatan adalah hal biasa dilakukan dalam organisasi. Hal ini bertujuan untuk meningkatkan kinerja organisasi dalam mempercepat tercapainya visi misi pembangunan Kabuapetn Kediri.

“Mutasi dan promosi jabatan adalah hal yang wajar dalam organisasi. Saya mengucapkan selamat kepada pejabat yang dilantik. Selamat bekerja di bidang yang baru dan tetaplah ikuti prosedur dan pahami pedoman yang berlaku. Semoga Alloh meridhoi langkah dan ibadah kita,” jelasnya.

Sebagai informasi, adapun jabatan tinggi pratama yang mengalami pergeseran adalah Ir. Edi Yuwono, MT yang sebelumnya menjabat Kepala Dinas Perumahan dan Permukiman, kini menjabat Asisten Administrasi Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat. Menggantikan H. Satirin yang memasuki masa pensiun.

Selain itu terdapat tujuh promosi jabatan administrator dan pengawas yang juga dilakukan. Diantaranya dr. Bambang Triyono yang dianggkat menjadi Kabid Pencegahan dan Pengendalian Penyakit Dinas Kesehatan dan Haryanto, ST., kini diangkat menjadi Kabid Perdagangan di Dinas Perdagangan Kabupaten Kediri. (kominfo/adv/kan)

ARTIKEL LAINYA

BERITA LAINYA

Pemerintah Kabupaten Asahan Gelar Tabligh Akbar

ASAHAN, SMNNews.co.id - Pemerintah Kabupaten Asahan gelar Tabligh Akbar dalam rangka hari jadi Kabupaten Asahan ke-78 Tahun 2024 bertempat di Mesjid Agung Achmad Bakrie...

Momen Idul Fitri, Kejari Pasaman Gelar Halal Bihalal dan Silaturahmi

PASAMAN, SMNNews.co.id - Momen hari raya Idul Fitri 1445 Hijriyah kali ini, Kejaksaan Negeri Pasaman gelar open house sembari jalin silaturahmi dengan seluruh komponen...

Rapat Paripurna DPRD Kabupaten Blitar, Bahas Dua Agenda Penting

BLITAR, SMNNews.co.id - Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Blitar menggelar rapat paripurna, bertempat di Graha Paripurna DPRD Kabupaten Blitar, Kamis (18/04/2024). Rapat Paripurna yang...