Pemkab Lamongan Ajak Pemuda Muhammdiyah Bersenergi Dalam Pembangunan Daerah

Pelantikan Pimpinan Daerah Pemuda Muhammadiyah
Lamongan, suaramedianasional.co.id -Pemerintahan Kabupaten Lamongan mengajak pemuda Muhammadiyah bersenergi membangun Lamongan. Hal ini dikatakan Bupati Lamongan Fedeli melalui Asisten Administrasi Umum Pemkab Lamongan Sajarwo dalam acara Pelantikan Pimpinan Daerah Pemuda Muhammadiyah (PDPM) Kabupaten Lamongan di Aula Rumah Sakit Muhammadiyah Lamongan, Minggu (28/07) pagi.
Dalam sambutan pesan Bupati Lamongan Fedeli yang dibacakan oleh Sujarwo menyampaikan, bahwa sebagai organisasi otonom dari Muhammadiyah. Pemuda Muhammadiyah sangat diyakini akan mampu memberikan kontribusi pada kemajuan Lamongan.
“Apalagi selama ini Muhammadiyah dikenal sangat mandiri dan banyak berkontribusi dalam membantu pemerintah melaksanakan percepatan pembangunan. Pelantikan ini menjadi momentum pemuda dalam menata kehidupan masyarakat yang Islami dan maju,” sambung Sujarwo membacakan sambutan tertulis Bupati Fadeli.
Dikatakannya sebagai generasi muda sudah seharusnya juga mewaspadai narkoba dan miras. Karena itu menjadi penyakit, sekaligus penghambat utama kemajuan berfikir dan bersikap pemuda untuk maju.
“Tugas pemuda adalah harus ikut serta membantu pembangunan daerah. Sehingga vudaya literasi dan kepedulian sosial, harus dikembangkan,” kata mantan Kabag Organisasi Pemkab Lamongan ini.
Sujarwo menambahkan, pemerintah Kabupaten Lamongan, selalu berharap sinergi antara ortom Muhammadiyah. Pembangunan tidak bisa hanya mengandalkan pemerintah, tetapi harus dengan kebersamaan. (prap)