Pemuda Bejat cabuli sepupunya Sendiri

Tersangka M. Faris(baju orange) pemuda bejat yang menjabuli sepupunya sendiri.
Surabaya, suaramedianasional.co.id – M Faris (30) warga jalan Simo pomahan 3 Surabaya Jawa Timur, berbuat cabul terhadap kedua sepupunya. Pelaku yang tinggal satu rumah tak tanggung -tanggung  melancarkan aksi bejatnya di dalam rumah. Dalam setahun terakhir, M Faris yang bekerja sebagai OB sudah 20 kali mencabuli dua korbannya,ungkap Kanit PPA Satreskrim Polrestabes Surabaya.
Pelaku mengakui kalau dirinya memang mencabulinya. Korban yang masih berusia 9 tahun dan 10 tahun ini, sebelumnya lebih dahulu di suguhi tontonan film porno di hp pelaku. Setelah itu korban diajak untuk melakukan adegan seperti di dalam film tersebut, yang di lakukan di  lantai dua rumah korban.
Kanit PPA Satreskrim Polrestabes Surabaya, AKP Ruth Yeni menerangkan, “bahwa pelaku dan korban tinggal bersama sejak 5 tahun yang lalu,jadi pelaku dapat leluasa melakukan aksinya hingga puluhan kali,” ujarnya.
Dengan adanya perubahan dari tingkah laku si korban, akhirnya perbuatan bejat pelaku di ketahui oleh orang tua korban, dan dilaporkan ke pihak berwajib. Sabtu (12/01), pelaku di bekuk oleh Satreskrim Polrestabes Surabaya, dirumahnya. Entah apa yang ada dalam benak lelaki ini, yang tega mencabuli sepupunya sendiri. Atas tindakan ini pelaku dijerat hukuman dengan Pasal 81 dan atau Pasal 82 UU RI No 35 tahun 2014 tentang berubahan atas UU RI No 23 tahun 2002 tentang perlindungan anak. (yud/try)