HomeJAWA TIMURBLITARPemuda Penyuka Mistis di Blitar, Ditemukan Tewas di Persawahan

Pemuda Penyuka Mistis di Blitar, Ditemukan Tewas di Persawahan

Polisi saat tengah mengevakuasi korban yang saat awal ditemukan telungkup diatas tanah

Blitar, suaramedianasional.co.id – Pemuda tanpa identitas ditemukan tergeletak di persawahan Desa Jatinom, Kecamatan Kanigoro, Rabu (19/6/2019) pagi. Korban pertama kali ditemukan oleh warga setempat dengan posisi tertelungkup. Tak jauh dari ditemukanya jasad korban ditemukan sepeda motor Honda Beat warna putih dengan nopol AG 5903 KBH.

Penemuan jasad ini kemudian dilaporkan ke pihak kepolisian. Korban kemudian dievakuasi ke RSUD Mardi Waluyo Kota Blitar untuk diidentikasi. Pemuda tersebut diketahui bernama  Essa Biren Wahyu Djorghi (22) warga Jalan Bali Kota Blitar.

“Korban ditemukan pertama kali oleh warga yang hendak ke sawah. Petugas kemudian mengevakuasi korban ke RSUD Mardi Waluyo. Setelah diidentifikasi diketahui korban bernama Essa Biren Wahyu Djorghi (22 thn) warga Jalan Bali Kota Blitar,” ungkap Kasatreskrim Polres Blitar, AKP Sodik Efendi.

Menurut dia saat dilakukan olah tempat kejadian perkara polisi tidak menemukan  tanda- tanda yang mengarah kepada tindak kejahatan. Luka lebam pada wajah korban diduga akibat benturan batu setelah korban mengalami kecelakaan tunggal.

Dari keterangan warga di sekitar tempat kejadian, pada malam hari sebelum ditemukanya korban sempat mendengar suara motor melaju dengan kecepatan tinggi. Tak lama kemudian terdengar suara benturan keras. Sementara pihak keluaga korban mengakui jika Essa memang kerap keluar malam dengan tujuan ke kuburan dan tempat-tempat angker.

“Diduga korban terjatuh dari sepeda motornya karena kondisi jalan menurun dan terpelanting ke parit. Saat ini kami berkoordinasi dengan unit laka Satlantas Polres Blitar,” pungkasnya. (jon)

ARTIKEL LAINYA

BERITA LAINYA

RSUD Bangil Gelar Focus Group Discussion (FGD) Bersama Anggota Komisi 4 Dewan DPRD dan Awak Media

PASURUAN, SMNNews.co.id - Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Bangil Kabupaten Pasuruan, Mengadakan Focus Group Discussion (FGD) bersama Anggota Dewan Komisi 4 Perwakilan Rakyat Daerah...

Bupati Asahan Buka Festival Tari Gubang Tingkat SD dan SMP Negeri/Swasta se-Kabupaten Asahan

ASAHAN, SMNNews.co.id - Sebanyak 14 Tim yang berasal dari jenjang SD dan SMP di Kabupaten Asahan, mengikuti Festival Tari Gubang dengan tema "Melalui Festival...

Bupati Asahan Pimpin Upacara Hari Peringatan Otonomi Daerah

ASAHAN, SMNNews.co.id - Bupati Asahan H. Surya BSc memimpin Upacara hari peringatan Otonomi Daerah XXVIII Tahun 2024 di halaman kantor Bupati Asahan, Kamis (25/04/24)....