HomeBERITAPenandatanganan Pakta Integritas dan Pembacaan Sumpah Kepada Panitia Seleksi dan Peserta Seleksi...

Penandatanganan Pakta Integritas dan Pembacaan Sumpah Kepada Panitia Seleksi dan Peserta Seleksi Panda Polda Jatim 2020

Penandatanganan Pakta Integritas dan Pembacaan Sumpah Kepada Panitia Seleksi dan Peserta Seleksi Panda Polda Jatim tahun 2020 yang diselenggarakan di Gedung Mahameru Mapolda Jatim, Senin 20/01/2020.

SURABAYA, SMNNews.co.id – Biro SDM menggelar Penandatanganan Pakta Integritas dan Pembacaan Sumpah Kepada Panitia Seleksi dan Peserta Seleksi Panda Polda Jatim tahun 2020 yang diselenggarakan di Gedung Mahameru Mapolda Jatim,Senin 20/01/2020.

Wakapolda Jatim Brigjen pol Djamaludin didampingi Irwasda Kombes pol Awi Setyono dan Kabiro SDM Kombes pol Andi Syahriful Taufik dan dari DIV Propam Mabes Polri,Memimpin langsung acara penandatanganan Pakta Integritas dan Pembacaan Sumpah tersebut.

Sebanyak 955 anggota seluruh jajaran Polda Jatim yang lolos Seleksi Administrasi,dan hadir di acara tersebut terdiri dari 951 peserta dari SIP,15 Peserta dari Sespima dan 29 Peserta dari Sespimen.

Kabiro SDM Polda Jatim Kombes pol Andi Syahriful Taufik menyampaikan kepada seluruh peserta seleksi dan panitia seleksi Khususnya anggota biro SDM,bahwa anggota Biro SDM Polda Jatim yang membocorkan soal akan ditindak tegas dengan sangsi pemecatan secara tidak terhormat.

“Saya harap kepada seluruh peserta test untuk berkompetisi dengan jujur,berusaha yang benar dan jangan lupa berdoa”, tuturnya.

Pembacaan Pakta Integritas diikuti oleh perwakilan peserta seleksi dan didengar serta serta disaksikan oleh seluruh yang hadir dalam acara tersebut.

Selanjutnya,Wakapolda Jatim Brigjen pol Djamaludin Memimpin pengambilan sumpah baik kepada panitia Seleksi maupun kepada seluruh  peserta.

Dalam kesempatan tersebut Kapolda Jatim menyampaikan sambutannya yang dibacakan oleh Wakapolda Jatim mengatakan bahwa pada tahun ini proses seleksi Dikbangum Sespimen,Sespima dan SIP tahun 2020 di Polda Jatim masih berprinsip seperti tahun tahun sebelumnya yaitu Clear and Clean yang dalam Seleksi ini tidak akan ada praktek suap,bebas dari biaya apapun serta tidak ada permainan didalam pelaksanaannya bersih dari KKN.

Irwasda Polda Jatim Kombes pol Awi Setyono pada kesempatan tersebut selain memperkenalkan diri kepada seluruh anggota peserta seleksi, Irwasda juga mengajak Kepada seluruh peserta seleksi untuk berkompetisi dengan jujur dan tidak menggantungkan Kepada siapapun selain kepada Allah SWT dengan wujud doa,yakin dan percaya diri.(Bry)

ARTIKEL LAINYA

BERITA LAINYA

Polsek Doko Laksanakan Giat Jumat Curhat di Masjid Baitun Nuur Desa Plumbangan

BLITAR, SMNNews.co.id - Polsek Doko melaksanakan giat Jumat Curhat di Masjid Baitun Nuur Desa Plumbangan, Kecamatan Doko, Jumat (19/04/2024). Hadir dalam kegiatan tersebut, Kasat Binmas...

Kapolsek Larangan dan Anggota Datangi TKP Dugaan Seseorang Bunuh Diri

PAMEKASAN, SMNNews.co.id - Kapolsek Larangan Iptu Kadarisman, bersama anggotanya mendatangi TKP dugaan seseorang bunuh diri di Dsn. Kendal Ds. Blumbungan Kec. Larangan Kab. Pamekasan,...

Pandangan Umum Fraksi DPRD Kabupaten Blitar Tanggapi 3 Ranperda Usulan Bupati Blitar

BLITAR, SMNNews.co.id - Fraksi-fraksi DPRD Kabupaten Blitar menanggapi 3 (tiga) Rancangan Peraturan Daerah (Ranperda) usulan Bupati. Tanggapan itu dikemas dalam Rapat Paripurna dengan agenda...