HomeBERITAPencari Ikan di Sungai Kademangan Temukan Jasad Bayi di dalam Tas

Pencari Ikan di Sungai Kademangan Temukan Jasad Bayi di dalam Tas

TKP penemuan jasad bayi di dalam Tas.

BLITAR, SMNNews.co.id – Sesosok Mayat Bayi di temukan di dalam tas hitam ditemukan mengapung di pinggir sungai Desa Jimbe Kecamatan Kademangan Kabupaten Blitar pada Selasa ( 09/07/2024) sekitar jam 13.30 wib.

Menurut Keterangan Agus Surahman (37) warga Desa Jimbe RT 1 RW 2, dirinya bersama temannya bernama Rohmat (41) juga warga Desa Jimbe sekitar pukul 13.00 wib sedang mencari Ikan di Sungai Desa Jimbe .

“Lalu dia mencium bau busuk, kemudian mereka berdua berusaha mencari asal bau tersebut dan ditemukan bahwa asal bau dari sebuah tas warna hitam yang mengapung di pinggir sungai. Dan setelah dibuka ternyata tas tersebut berisi mayat bayi yang sudah membusuk,” jelasnya

Selanjutnya kedua orang tersebut melaporkan kejadian penemuan mayat bayi ini ke Polsek Lodoyo Barat sekitar jam 15.00 wib.

Mendengar Penemuan sesosok mayat bayi di dalam tas di pinggir sungai Desa Jimbe, Polsek Lodoyo Barat lalu meluncur ke TKP dan saat ini sedang dilakukan penyelidikan lebih lanjut oleh Polsek Lobar .

Barang Bukti yang berhasil ditemukan berupa 1 (satu) buah tas ransel warna hitam bertuliskan eiger dan 1 (satu) buah Handuk warna hijau.

Menurut Kapolsek Lobar (Lodoyo Barat) AKP Dwi Purwanto, jasad bayi sudah dievakuasi ke RSUD Ngudi Waluyo Wlingi, karena kondisi jasad bayi tidak bisa dikenali.

“Jasad bayi sudah dievakuasi, dan masih dalam penyelidikan lebih lanjut oleh tim Satreskrim Polres Blitar,” tuturnya. (bon)

Temukan Berita Menarik Lainya Disini GOOGLE News !!

ARTIKEL LAINYA

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

BERITA LAINYA

Tingkatkan Kapasitas, Bendahara OPD di Lingkup Pemkot Batu Ikuti Program Pengabdian Masyarakat FIA UI

KOTA BATU, SMNNews.co.id  – Pemerintah Kota Batu turut berpartispasi dalam program Pengabdian Masyarakat yang diselenggarakan oleh Departemen Administrasi Fiskal Fakultas Ilmu Administrasi Universitas Indonesia...

Bupati Blitar Hadiri Acara Petik Laut di Pantai Jolosutro Desa Ringinrejo Wates

BLITAR, SMNNews.co.id - Bupati Blitar Rini Syarifah menghadiri acara Petik Laut di Pantai Jolosutro Desa Ringinrejo kecamatan Wates Blitar, Kamis (18/07/2024). Turut hadir dalam acara...

KPAI Kalisat Soroti Maraknya Pernikahan Usia Dini

JEMBER, SMNNews.co.id - Muhammad Zaenuri, Koordinator Penyuluh Agama Islam (KPAI) Kecamatan Kalisat menyoroti maraknya pernikahan usia dini di wilayahnya. Zainuri mengimbau masyarakat di wilayah...