Pendukung 02 Bakal Penuhi Stadion GOR Delta Sidorjo

Badan Pemenangan Provinsi (BPP) Prabowo-Sandi Jaw Timur, memprediksi sekitar 65 ribu pendukung akan menghadiri kampanye akbar Prabowo-Sandi.
Sidoarjo, suaramedianasional.co.id – Diperkirakan simpatisa Prabowo-Sandi bakal penuhi stadiun Gelora Delta Sidoarjo. Kampanye akbar yang rencana akan di agendakan pada hari Minggu tanggal 31 Maret 2019 membuat pendukung 02 antusias. Badan Pemenangan Provinsi (BPP) Prabowo-Sandi Jaw Timur, memprediksi sekitar 65 ribu pendukung akan menghadiri kampanye akbar ini,” ucap Rahmat Muhajirin saat jumpa pers, Jumat(29/03) di kantor DPD PAN jalan wijaya kusuma Sekardangan Sidoarjo.
Menurutnya, dari data yang diterima, puluhan ribu yang hadir nanti, mayoritas dari kader dan simpatisan partai Gerindra ditambah partai pengusung 02. Selain itu, juga ada dari sayap pendukung dari PPIR, GMD dan lainnya.
“Rata-rata dari Surabaya, Sidoarjo, Pasuruan dan beberapa daerah lain di Jawa Timur,” imbuhnya.
“Untuk menghindari kejadian yang tidak diinginkan, kami juga sudah koordinasi dengan pihak keamanan,” terangnya.
Selain itu, agar kampanye berjalan lancar, pihaknya sudah menyiapkan pembagian sektor-sektor dan berkoordinasi dengan berbagai pihak terkait.
Masih kata Rahmat, panitia juga mengagendakan untuk seluruh Ketua partai pendukung dan pengusung 02 ikut hadir pada kampanye terbuka nanti. Rahmat juga mengingatkan kepada pendukung 02 bersikap tertib saat melakukan kampanye nantinya. Ia juga menyampaikan kepada warga Sidoarjo bahwa akan terjadi kemacetan pada hari minggu besok.” Kepada masyarakat Sidoarjo, kami selaku panitia meminta maaf apabila di hari itu perjalanan terganggu,”ungkapnya.(try)