HomeBERITAPenemuan Mayat Perempuan Gegerkan Warga Sawahan, Surabaya

Penemuan Mayat Perempuan Gegerkan Warga Sawahan, Surabaya

Suasana TKP pembunuhan seorang wanita di Petemon Barat, Sawahan, Surabaya.

SURABAYA, SMNNews.co.id – Penemuan mayat perempuan disebuah rumah kost, mengegerkan warga Patemon barat diduga perempuan tersebut korban pembacokan yang dilakukan oleh mantan suami sirinya. Kamis 30/01/2020.

Korban yang diketahui bernama Mardiana (45),warga jalan Kedung Anyar 6 Surabaya tersebut, tewas sekitar Pukul 12.30 WIB dengan luka tusukan di bagian perutnya.

Ibu Kadek (55) warga jalan Petemon barat no 3 Surabaya, sekitar pukul 12.00 WIB mengetahui korban dan pelaku bertengkar di kamar kost,kemudian pelaku meninggalkan rumah kost diketahui membawa senjata tajam dengan dibungkus koran,dan saksi mendengar suara minta tolong dari rumah kost yang di duga suara dari korban.

Sekitar jam 12.15 WIB, warga yang mengetahui ada keramaian didepan rumah kost korban, maka salah seorang warga masuk ke rumah kost tersebut dan  diketahui korban telah bersimbah darah.

Mengetahui  kejadian tersebut seorang warga tersebut langsung meminta bantuan pada warga yang lain dan melaporkan kejadian ini ke Polisi setempat (Polsek Sawahan).

Ibtu Risty, Kanit Reskrim Polsek Sawahan setelah dikonfirmasi media ini, membenarkan adanya penemuan mayat diwilayah hukumnya, di jalan Petemon barat no 1 RT 8, RW 2, Kupang Krajan, Sawahan, Surabaya.

Kanit Risty menjelaskan, pihaknya langsung bergerak cepat bersama Anggota Reskrim mendatangi TKP, “ternyata benar sesuai laporan warga adanya temuan seorang mayat perempuan di kamar kos,”jelasnya.

Risty menambahkan, “kejadian ini masih dalam penyelidikan, pihaknya akan kumpulkan saksi saksi dan barang bukti bahkan nantinya kasus ini akan kita dalami motif dari dugaan pembunuhan tersebut,”imbuhnya.(Bry)

ARTIKEL LAINYA

BERITA LAINYA

Gelar Halal Bihalal, Perumda Tirta Kanjuruhan Kumpulkan Kajaran Karyawan dan Direksi

MALANG, SMNNews.co.id - Perusahaan Daerah Air Minum (Perumda) Tirta Kanjuruhan menggelar acara Halal Bihalal dan pembinaan pegawai bersama Dewan Pengawas. Kegiatan ini berlangsung selama 2...

Polres Malang Bongkar Pabrik Narkoba Rumahan Terbesar di Jatim

MALANG, SMNNews.co.id - Aparat Kepolisian Resor Malang, Polda Jatim, berhasil mengungkap praktik produksi narkotika jenis sabu di wilayah Kecamatan Pandaan, Kabupaten Pasuruan. Pabrik narkoba...

Knalpot Brong Resahkan Warga Desa Pandan, Personel Gabungan Satlantas Polres Pamekasan Gelar Penertiban

PAMEKASAN, SMNNews.co.id - Personil Gabungan Satlantas Polres Pamekasan dan Polsek Galis melakukan Penertiban pelanggaran Knalpol tidak standar atau Knalpot Brong dan pelanggaran kasat mata...