HomeTNIPengerjaan Rumah Singggah atau Isolasi Covid-19 Capai 60 Persen

Pengerjaan Rumah Singggah atau Isolasi Covid-19 Capai 60 Persen

Lamongan, SMNNews.co.id – Pengerjaan rumah singgah Di Desa Tebluru,Kecamatan Solokuro dalam program TNI Manunggal Membangun Desa Sudah mencapai 60 persen. 

Para anggota TNI sejak Rabu,(23/9) pagi begitu bersemangat dalam proses pengerjaanya. 

Satu unit  rumah singggah atau rumah isolasi Covid-19 ini akan sangat berfungsi untuk masyarakat desa setempat. “Salah satu upaya kita dalam pencegahan dan penaggulangan Covid ini kita sediakan fasilitas rumah singgah,”kata Dansatgas TMMD ke – 109 Kodim 0812 Lamongan Letkol Inf Sidik Wiyono. 

Letkol Sidik menjelaskan, pada rumah singgah atau isolasi ini kita lengkapi dengan poskonya,sehingga memudahkan untuk komunikasi apapun dan  dapat ditangani dengan cepat oleh Satgas Covid-19 yang akan ditindak lanjuti dengan pihak terkait.

“Rumah singgah atau isolasi ini merupakan sasaran pokok fisik pada TMMD ke-109.Karena kondisi pandemi, untuk itu mari kita tetap taati protokol kesehatan walaupun di Desa ini masih nihil kasus terkonfirmasi positif,”jelasnya. 

Dalam pantauan di lokasi pengerjaan rumah singgah atau isolasi ini tinggal pemasangan atap dan proses plesterisasi.Bangunan tembok dan kusen sudah terpasang rapi. (Pendim12)

ARTIKEL LAINYA

BERITA LAINYA

Polsek Doko Laksanakan Giat Jumat Curhat di Masjid Baitun Nuur Desa Plumbangan

BLITAR, SMNNews.co.id - Polsek Doko melaksanakan giat Jumat Curhat di Masjid Baitun Nuur Desa Plumbangan, Kecamatan Doko, Jumat (19/04/2024). Hadir dalam kegiatan tersebut, Kasat Binmas...

Kapolsek Larangan dan Anggota Datangi TKP Dugaan Seseorang Bunuh Diri

PAMEKASAN, SMNNews.co.id - Kapolsek Larangan Iptu Kadarisman, bersama anggotanya mendatangi TKP dugaan seseorang bunuh diri di Dsn. Kendal Ds. Blumbungan Kec. Larangan Kab. Pamekasan,...

Pandangan Umum Fraksi DPRD Kabupaten Blitar Tanggapi 3 Ranperda Usulan Bupati Blitar

BLITAR, SMNNews.co.id - Fraksi-fraksi DPRD Kabupaten Blitar menanggapi 3 (tiga) Rancangan Peraturan Daerah (Ranperda) usulan Bupati. Tanggapan itu dikemas dalam Rapat Paripurna dengan agenda...