HomeBERITAPengurus E-Sport Indonesia Kota Batu, Resmi Dikukuhkan!

Pengurus E-Sport Indonesia Kota Batu, Resmi Dikukuhkan!

Pengurus E-Sport Indonesia Kota Batu yang baru dikukuhkan

BATU, SMNNews.co.id – Perkembangan E-Sport atau olahraga elektronik saat ini tengah berkembang pesat terutama di kalangan anak muda termasuk di kalangan anak – anak mikenial di Kota Batu.

Karenanya seiring dengan semakin populernya oleh raga berbasis teknologi di kota batu ini, maka pada hari jumat (16/12/2022) E-Sport Indonesia (ESI) cabang Kota Batu pun dibentuk untuk mewadahi talenta-talenta atlet E-Sport di Kota Batu.

Kepala Dinas Kominfo Kota Batu, Onny Ardianto dalam sambutan pengukuhan serta melantik pengurus E-Sport Indonesia Kota Batu di Gedung Graha Pancasila, Balai Kota Among Tani, mengungkapkan jika Olahraga E-Sport di Kota Batu sudah cukup berkembang dan sudah berprestasi di tingkat Asia Tenggara. Berbagai cabang olahraga E-Sport ini juga sudah sering di gelar di Kota Batu.

“Saya berharap dengan dilantiknya pengurus E-Sport Kota Batu tahun 2022-2024 ini, bisa mengemban tugasnya dengan baik, amanah, mewujudkan visi misi yang baik, serta mampu menggali potensi yang baik agar bisa mencetak atlet-atlet nasional,” ungkap kepada peserta yang hadir.

Sementara itu Ketua Umum E-Sport Indonesia Kota Batu, Hardian Bayu, berharap dengan telah dilantiknya Pengurus E-Sport ini, diharapkan E-Sport Kota Batu bisa lebih maju dan berkembang.

“Selamat kepada anggota E-Sport Kota Batu dan selamat mengemban amanah,” kata Bayu

Adapun proses pengukuhan diawali dengan pembacaan janji E-Sport yang dipimpin oleh ketua bidang E-Sport Kota Batu, dilanjutkan dengan berita acara pengukuhan yakni penyerahan bendera dari ketua umum kepada ketua harian E-Sport. (yoe)

ARTIKEL LAINYA

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

BERITA LAINYA

RSUD Bangil Gelar Focus Group Discussion (FGD) Bersama Anggota Komisi 4 Dewan DPRD dan Awak Media

PASURUAN, SMNNews.co.id - Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Bangil Kabupaten Pasuruan, Mengadakan Focus Group Discussion (FGD) bersama Anggota Dewan Komisi 4 Perwakilan Rakyat Daerah...

Bupati Asahan Buka Festival Tari Gubang Tingkat SD dan SMP Negeri/Swasta se-Kabupaten Asahan

ASAHAN, SMNNews.co.id - Sebanyak 14 Tim yang berasal dari jenjang SD dan SMP di Kabupaten Asahan, mengikuti Festival Tari Gubang dengan tema "Melalui Festival...

Bupati Asahan Pimpin Upacara Hari Peringatan Otonomi Daerah

ASAHAN, SMNNews.co.id - Bupati Asahan H. Surya BSc memimpin Upacara hari peringatan Otonomi Daerah XXVIII Tahun 2024 di halaman kantor Bupati Asahan, Kamis (25/04/24)....