HomeBERITAPengurus KONI Pasaman Akan Gelar Rapat Panitia PORKAB Pasaman

Pengurus KONI Pasaman Akan Gelar Rapat Panitia PORKAB Pasaman

Pengurus Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Pasaman

PASAMAN, SMNNews.co.id – Pengurus Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) menggelar rapat panitia penyelenggara Pekan Olahraga Kabupaten (PORKAB) I Pasaman di Kantor KONI Pasaman.

Pelaksanaan PORKAB Pasaman akan digelar pada awal 6 – 11Oktober 2022 dengan mempertandingkan 10 Cabang Olahraga (Cabor).

Hal tersebut disampaikan Ketua KONI Kabupaten Pasaman, Tommy Irawan Sandra saat membuka rapat panitia penyelenggaraan PORKAB I Pasaman Tahun 2022 di Kantor KONI Pasaman, Lubuk Sikaping, Rabu (18/8/2022).

Tommy juga menjelaskan PORKAB Pasaman ini merupakan program kerja KONI Kabupaten Pasaman Tahun 2022.

Baca Juga : Piala KASAD Liga Santri PSSI 2022, Delapan Tim Berebut Tiket Final Tingkat Kodam

Ia juga menambahkan PORKAB I Pasaman ini bertujuan untuk menyaring bibit – bibit atlit yang berpotensial untuk Porprov XVI di Kota Padang dan Padang Panjang pada bulan Juli 2023. Kemudian dalam rangka HUT Kabupaten Pasaman yang ke 77 Tahun 2022.

Tommy menyampaikan PORKAB I Pasaman Tahun 2022 pertama kali diselenggarakan dan didukung sepenuhnya oleh Pemerintah Daerah Kabupaten Pasaman dan Ia berharap kepada 12 Kecamatan untuk mengikuti kegiatan tersebut.

Mengakhiri sambutannya Ketua KONI Kabupaten Pasaman meminta kepada panitia dan semua pihak untuk bekerja sama saling bahu membahu, sehingga pelaksanaan event PORKAB tahun ini terlaksana sesuai dengan harapan bersama.

“Semoga penyelenggaraan Porkab nanti kondusif sehingga kita bisa menyelenggarakan dengan aman, damai dan tertib,” tutupnya.

Sementara itu Kepala Dinas Pemuda Olahraga dan Pariwisata Kabupaten Pasaman yang diwakili Sekretaris, Noviar. S.Pd. MM mengapresiasi KONI Pasaman telah memajukan olahraga di daerah ini serta menyelenggarakan pelaksanaan Pekan Olahraga Kabupaten (PORKAB ) I Tahun 2022.

Baca Juga : Merdeka Listrik, Sopi’i : Tak Lagi Berbagi Meteran dengan Orang Tua Berkat Bantuan Pasang Baru Listrik Pemerintah melalui PLN

Noviar, juga berharap agar pelaksanaan PORKAB ini bisa berjalan dengan baik. Sehingga menjadi persiapan dan untuk menyaring bibit – bibit atlit yang berpotensial untuk Porprov XVI di Kota Padang dan Padang Panjang pada bulan Juli 2023.

“Saya berharap kepada panitia pelaksana untuk dapat bekerja keras untuk pelaksanaan event tersebut,” pungkasnya.

Cabang olahraga yang dipertimbangkan pada PORKAB I Pasaman Tahun 2022 yakni, Atletik, Bola Volley, Bulu Tangkis, Catur, Futsal, Tenis Meja, Sepak Bola, Sepak Takraw, Karate dan Pencak Silat. (mad)

Temukan Berita Menarik Lainya Disini GOOGLE News !!

ARTIKEL LAINYA

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

BERITA LAINYA

Wakapolres Pamekasan Pimpin Rakor Lintas Sektoral Operasi Ketupat Semeru 2024

PAMEKASAN, SMNNews.co.id - Jelang dilaksanakan Operasi Ketupat Semeru Tahun 2024, Forum Pimpinan Daerah (Forkopimda) Pamekasan, dipimpin Wakapolres Pamekasan Kompol Andy Purnomo menggelar rapat koordinasi...

Polres Blitar Kota Amankan Dua Pelajar Perakit dan Penjual Bahan Petasan

KOTA BLITAR, SMNNews.co.id - Kepolisian Resor Blitar Kota, melalui kegiatan operasi Cipta Kondisi dan Penyakit Masyarakat 2024 menyita tiga kilogram bahan peledak, beberapa selongsong...

Kapolres Blitar Terima Audensi PSHT Cabang Kabupaten Blitar

BLITAR, SMNNews.co.id - Kapolres Blitar AKBP Wiwit Andisatria menerima audensi Persaudaraan Setia Hati Terate (PSHT) Cabang Kabupaten Blitar, Sampaikan kepengurusan baru dan meminta bisa...