HomeTNIPenutupan TMMD ke-109, Bupati Lamongan Terima Hasil Pelaksanaan TMMD di Desa Tebluru

Penutupan TMMD ke-109, Bupati Lamongan Terima Hasil Pelaksanaan TMMD di Desa Tebluru

Lamongan, SMNNews.co.id – Acara Penutupan dan Penyerahan Hasil Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler Ke-109 TA 2020 Kodim 0812/Lamongan digelar secara sederhana di Pendopo Lokatantra Kabupaten Lamongan.

Penutupan ditandai dengan penandatanganan dan penyerahan naskah serah terima pekerjaan TMMD dari Dansatgas TMMD, Dandim 0812/Lamongan Letkol Inf. Sidik Wiyono kepada Bupati Lamongan H. Fadeli.

Bupati Lamongan, H. Fadeli menyampaikan rasa terima kasih kepada seluruh Anggota TNI dan Masyarakat yang terlibat atas sukses TMMD 109 yang sejak awal sampai akhir berjalan dengan baik.

“Saya sampaikan terimakasih khusus Kepada Pangdam V Brawijaya, Danrem 082/CPYJ dan Dandim 0812 Lamongan atas sukses TMMD yang berlangsung di Desa Tebluru, Kecamatan Solokuro kabupaten Lamongan kali ini. “Saya merasa puas akan hasil yang didapat, meski dana yang digunakan tidak terlalu besar, namun yang didapat sangat baik dan luar biasa,” ujar Bupati Lamongan.

Bupati mencontohkan, hasi JPD yang dibangun TNI pada TMMD tampak kualitasnya lebih baik dari pada dibangun oleh pihak lain.

“Saya mendukung untuk tahun selanjutnya dana untuk TMMD ini lebih besar dengan cakupan yang lebih luas,” tandas H. Fadeli.

Beberapa cakupan yang telah dibangun pada TMMD yang berlangsung selama 30 hari kali ini mencapai beberapa bidang. Bidang Fisik meliputi Pembangunan Jalan Poros Desa , Pembangunan Tandon Air, Pemasangan Pipanisasi, Rehabilitasi 15 unit Rumah Keluarga Miskin, dan Perbaikan jalan lingkungan.

ARTIKEL LAINYA

BERITA LAINYA

Perdana Hadiri Panen Raya, Pangdam V Brawijaya Perintahkan Semua Dandim di Jatim Kawal Stabilitas Ketahanan Pangan

NGAWI, SMNNews.co.id - Pangdam V Brawijaya, Mayjen Rafael Granada Baay menghadiri raya padi di Desa Sekarputih, Kecamatan Widodaren, Kamis (19/4/2024). "Ini merupakan panen raya...

Bupati Blitar Beri Jawaban Atas PU Fraksi Tentang 3 Ranperda di Paripurna DPRD Kabupaten Blitar

BLITAR, SMNNews.co.id - DPRD Kabupaten Blitar kembali menggelar Rapat Paripurna bertempat di Graha Paripurna DPRD Kabupaten Blitar, Jumat 19/04/2024. Ada dua agenda yang dibahas dalam...

Bupati Asahan Batalkan Pelantikan Kepala UPTD di 22 Maret 2024

ASAHAN, SMNNews.co.id - Sebanyak 49 orang Kepala UPTD TK, SD, SMP dan Kepala SPNF SKB Negeri di Lingkungan Dinas Pendidikan Kabupaten Asahan yang dilantik...