HomeJAWA TIMURMALANG RAYAPerayaan Natal bersama Kopri, TNI, dan Polri

Perayaan Natal bersama Kopri, TNI, dan Polri

Ketua Pelaksana Ricky Meinardhy saat sambutan.
Perayaan Natal digelar di Pendapa Agung Kabupaten Malang Sabtu ( 12/1) dengan dihadiri ribuan umat Kristiani dan turut hadir pula unsur Kopri, TNI dan Polri se-Kabupaten Malang.
Ricky Meinardhi, Ketua Panitia acara ini mengaku bersyukur bahwa animo warga yang datang meningkat  sangat pesat dibanding sebelumnya.
“Kami sangat berterima kasih kepada semua unsur yang ikut andil dalam menyelenggarakan Perayaaan Natal tahun ini,” katanya.
Ricky menambahkan, sudah dua tahun ini perayaan vakum dan baru kali ini bisa terlaksana. Ricky pun sangat optimis kegiatan ini bisa menjadi agenda setiap tahun.
Perayaan Natal digelar untuk meningkatkan persatuan dan kesatuan.
Kabag Administrasi Kemasyarakatan dan Pembinaan Mental Kabupaten Malang, Trilambang Santoso yang mewakili Wakil Bupati Malang menjelaskan kegiatan tersebut untuk upaya mempererat persatuan dan kesatuan antar elemen masyarakat Kabupaten Malang. (yop)
ARTIKEL LAINYA

BERITA LAINYA

Bupati Asahan Buka Festival Tari Gubang Tingkat SD dan SMP Negeri/Swasta se-Kabupaten Asahan

ASAHAN, SMNNews.co.id - Sebanyak 14 Tim yang berasal dari jenjang SD dan SMP di Kabupaten Asahan, mengikuti Festival Tari Gubang dengan tema "Melalui Festival...

Bupati Asahan Pimpin Upacara Hari Peringatan Otonomi Daerah

ASAHAN, SMNNews.co.id - Bupati Asahan H. Surya BSc memimpin Upacara hari peringatan Otonomi Daerah XXVIII Tahun 2024 di halaman kantor Bupati Asahan, Kamis (25/04/24)....

GP Ansor Jember Deklarasikan Ketuanya Maju Pilkada Kabupaten

JEMBER, SMNNews.co.id - Jajaran Gerakan Pemuda (GP) Ansor Cabang Jember mendeklarasikan Ketua Ansor Jember, Izzul Ashlah untuk maju dalam kontestasi Pilkada kabupaten Jember 2024,...