HomeBERITAPerbakin Jaring 50 Perwakilan Pelajar SMP Dan SMU/SMK Ikuti Latihan Menembak

Perbakin Jaring 50 Perwakilan Pelajar SMP Dan SMU/SMK Ikuti Latihan Menembak

Perbakin mengadakan Launcing dan join Exercise bagi pelajar di jenjang SMP dan SMU/SMK se-Banyuwangi

Banyuwangi, SMNNews.co.id – Persatuan Menembak dan Berburu (Perbakin) mengadakan launcing dan join Exercise ajang tersebut diperuntukan bagi pelajar di jenjang SMP dan SMU/SMK se Banyuwangi dan sedikitnya di ikuti 50 perwakilan yang bertempat di Pantai Marina Boom.

Ketua Perbakin Banyuwangi Romadhoni Isyak menyampaikan, kegiatan tersebut bertujuan menjaring bibit atlet potensial di olahraga menembak.

“Selain memperkenalkan kepada para pelajar, juga menjaring untuk kita jadikan seorang atlet yang berprestasi. Sehingga kedepan bisa mengikuti kejuaraan maupun pekan olahraga,” kata Dhoni Senin, (20/12/2021).

Atlet Perbakin Banyuwangi Mutiara Silva zeylanica memberikan penjelasan cara menembak kepada salah satu pelajar SMU 1 Giri

Dhoni mengatakan, kegiatan joint exercise ini digelar selama dua hari 18-19 Desember 2021. Dari puluhan peserta dibagi menjadi beberapa gelombang.

Setiap peserta diperkenalkan kategori kelas olahraga menembak. Mulai Benchrest 25 meter WRABF, AA IPSC, dan Air Rifle/Air Pistol 10 meter.

“Disitu juga ada latihan kepada pelajar untuk bisa mencoba langsung di lokasi, tentunya dengan safety yang sudah kita siapkan, Guna mensukseskan acara tersebut, Perbakin Banyuwangi juga bekerjasama dengan sejumlah stakeholder terkait,” pungkasnya. (rica)

ARTIKEL LAINYA

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

BERITA LAINYA

Bupati Blitar Hadiri Gebyar Sekolah Sak Ngajine dan Peringatan Nuzulul Quran 1445 H/2024 M

BLITAR, SMNNews.co.id - Bupati Blitar Rini Syarifah menghadiri Gebyar Sekolah Sak Ngajine dan memperingati Nuzulul Al Quran 1445 H/2024 M SD dan SMP se-Kabupaten...

Jelang Idul Fitri, Bank Indonesia Perwakilan Malang Raya Salurkan Uang Baru Sebanyak 4,69 Triliun

KOTA MALANG, SMNNews.co.id - Bank Indonesia (BI) kantor Perwakilan Malang mulai membuka layanan penukaran uang baru sejak 19 Maret hingga 4 April 2024. Total...

Sekda Asahan Buka FGD RPJMD Kabupaten Asahan

ASAHAN, SMNNews.co.id - Sekretaris Daerah Kabupaten Asahan Drs. John Hardi Nasution membuka Focus Group Discussion (FGD) penyusunan teknokratik RPJMD Kabupaten Asahan di Aula Melati...