HomeBERITAPererat Hubungan Silaturahmi, Babinsa Koramil Gandusari Anjangsana ke Rumah Warga Binaannya

Pererat Hubungan Silaturahmi, Babinsa Koramil Gandusari Anjangsana ke Rumah Warga Binaannya

Anggota Koramil Gandusari berkunjung ke rumah warga Desa Ngaringana

BLITAR, SMNNews.co.id – Untuk mempererat hubungan silaturahmi, Babinsa Koramil Tipe B 0808/15 Gandusari Kodim 0808/Blitar Sertu Daman Huri memanfaatkan kesempatan yang ada untuk melaksanakan kegiatan anjangsana dan silaturahmi ke rumah warga binaannya, di wilayah Desa Ngaringan Kec. Gandusari Kab. Blitar, Minggu (09/10/2022).

Sertu Daman Huri menyampaikan, “dengan melaksanakan kegiatan anjangsana ke rumah warga, harapannya bisa mempererat hubungan silaturahmi, serta untuk mengetahui situasi dan kondisi di wilayah binaan,” ucapnya.

Lebih lanjut Sertu Daman Huri mengatakan, selain melakukan kegiatan anjangsana dan silaturahmi, ia juga memastikan untuk wilayah binaannya selalu dalam keadaan kondusif, aman, dan terkendali.

Bati Komsos Koramil Tipe B 0808/15 Gandusari Kodim 0808/Blitar Pelda Narko menambahkan, “kegiatan anjangsana dan silaturahmi seperti inilah yang harus dilakukan oleh seorang Babinsa, dengan tujuan untuk meningkatkan kebersamaan serta kekompakan dengan warga masyarakat yang ada di wilayah,” tuturnya.

Semoga kegiatan silaturahmi dan komunikasi sosial yang baik dengan warga masyarakat ini, nantinya dapat mendukung kelancaran Babinsa dalam melaksanakan tugas sehari-hari di lapangan. “Dengan terjalinnya silaturahmi yang harmonis di wilayah, maka akan tercipta suasana yang nyaman dan sejuk, sekaligus hal ini dapat meningkatkan kepercayaan warga masyarakat kepada Babinsa semakin meningkat,”  tegasnya. (Dim0808/bonaji)

ARTIKEL LAINYA

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

BERITA LAINYA

Gelar Halal Bihalal, Perumda Tirta Kanjuruhan Kumpulkan Kajaran Karyawan dan Direksi

MALANG, SMNNews.co.id - Perusahaan Daerah Air Minum (Perumda) Tirta Kanjuruhan menggelar acara Halal Bihalal dan pembinaan pegawai bersama Dewan Pengawas. Kegiatan ini berlangsung selama 2...

Polres Malang Bongkar Pabrik Narkoba Rumahan Terbesar di Jatim

MALANG, SMNNews.co.id - Aparat Kepolisian Resor Malang, Polda Jatim, berhasil mengungkap praktik produksi narkotika jenis sabu di wilayah Kecamatan Pandaan, Kabupaten Pasuruan. Pabrik narkoba...

Knalpot Brong Resahkan Warga Desa Pandan, Personel Gabungan Satlantas Polres Pamekasan Gelar Penertiban

PAMEKASAN, SMNNews.co.id - Personil Gabungan Satlantas Polres Pamekasan dan Polsek Galis melakukan Penertiban pelanggaran Knalpol tidak standar atau Knalpot Brong dan pelanggaran kasat mata...