HomeBERITAPererat Silaturahmi Kapolda Jatim, Gelar Audiensi Dengan BEM Nusantara

Pererat Silaturahmi Kapolda Jatim, Gelar Audiensi Dengan BEM Nusantara

Kapolda Jatim Irjen pol M Fadil Imran didampingi Dir Intelkam Polda Jatim Kombes pol Slamet Hariyadi dan Kabidhumas Polda Jatim Kombes pol Trunoyudo Wisnu Andiko menerima kunjungan Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Nusantara

Surabaya, SMNNews.co.id –  Bertempat di Gedung Tribrata Lantai 2 Mapolda Jatim, Kapolda Jatim Irjen pol M Fadil Imran didampingi Dir Intelkam Polda Jatim Kombes pol Slamet Hariyadi dan Kabidhumas Polda Jatim Kombes pol Trunoyudo Wisnu Andiko menerima kunjungan Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Nusantara. Rabu, 10/06/2020.
Dalam rangka mempererat tali silaturahmi antara Polda Jatim dengan BEM Nusantara yang merupakan tujuan utama dari gelaran Audiensi tersebut.

Koordinator BEM se Nusantara, Cahya Nugraha menyampaikan ucapan syukur dan terima kasih kepada Kapolda Jatim Irjen pol M Fadil Imran yang bisa menerima mereka ditengah kesibukannya sebagai Kapolda baru di Jawa Timur.

“Saya Ucapkan terima kasih kepada Bapak Kapolda Jatim yang telah menerima kami dengan sambutan yang cukup baik. Pertemuan ini bertujuan untuk berkolaborasi positif antara Mahasiswa dan Polri khususnya Mahasiswa di Jawa Timur,” kata Cahya Nugraha.

“Sebagai bentuk dukungan dan Kolaborasi Sinergi Untuk membangun bangsa, terutama di wilayah Jawa Timur, maka masukan dan kritikan akan disampaikan oleh Mahasiswa, semata-mata bukan berarti kita berjauhan dengan polri,” Ujar Cahya.

Kapolda Jatim Irjen pol M Fadil Imran dalam hal ini menyambut baik dan pertemuan ini sebagai awal yang baik dalam berekspresi dan kolaborasi antara Polda Jatim dengan BEM dalam menghadapi tantangan kebangsaan, Pungkas Kapolda Jatim.(yud)

ARTIKEL LAINYA

BERITA LAINYA

Pasca Pelaksanaan Operasi Ketupat, Polresta Cirebon Gelar Halal Bihalal

CIREBON, SMNNews.co.id - Pasca pelaksanaan Operasi Ketupat Lodaya 2024 pengamanan libur Hari Raya Idul Fitri 1445 Hijriah, Polresta Cirebon menggelar acara Halal Bihalal di...

Wali Kota Pasuruan Resmikan Gedung PLUT-KUMKM

PASURUAN, SMNNews.co.id - Wali Kota Pasuruan Saifullah Yusuf, meresmikan gedung PLUT-KUMKM (Pusat Layanan Usaha Terpadu) Kota Pasuruan, pada Rabu (17/4/24) pagi. Peresmian tersebut dihadiri oleh...

Sebagai Momentum Kebersamaan, Polres Blitar Gelar Halal Bihalal

BLITAR, SMNNews.co.id - Setelah melaksanakan apel pagi, Kapolres Blitar AKBP Wiwit Adisatria menggelar kegiatan Halal Bihalal atau Silahturahmi dengan personil Polres Blitar yang berlangsung...