HomeBERITAPeresmian Perusahaan Tangguh di PT Sumber Graha Sejahtera Jombang

Peresmian Perusahaan Tangguh di PT Sumber Graha Sejahtera Jombang

Bupati Jombang meresmikan Perusahaan Tangguh di PT Sumber Graha Sejahtera Jombang dengan pemotongan pita.

JOMBANG, SMNNews.co.id – Bupati Jombang Hj. Mundjidah Wahab meresmikan perusahaan tangguh di PT Sumber Graha Sejahtera, Kecamatan Diwek Kabupaten Jombang, Selasa (04/08/2020).

Ini adalah upaya untuk mencegah penularan Covid-19 di lingkungan perusahaan berbahan dasar kayu tersebut.

Hadir saat peresmian ini diantaranya, Dandim 0814/Jombang Letkol Triyono, Perwakilan Polres Jombang, Jajaran Managemen PT SGS, Forkopimcam Diwek.

 Tiba di lokasi perusahaan, Bupati dan rombongan meninjau suasana kerja para karyawan PT SGS yang tampak memakai masker dan face shield saat melakukan aktifitas.

Peresmian ditandai dengan pemotongan pita secara bersama sama yang dipimpin Bupati Jombang.

Bupati Jombang Hj. Mundjidah Wahab meminta agar perusahaan tetap konsisten dan disiplin dalam melaksanakan protokol pencegahan Covid-19 di lingkungan perusahaan untuk memutus mata rantai penyebaran di lingkungan perusahaan.

Bupati juga menyampaikan terima kasih kepada manajemen dan karyawan PT SGS Kabupaten Jombang atas kedisiplinan dan upaya yang dilakukan dalam memutus mata rantai covid di lingkungan perusahaan.

“Ini kewajiban kita bersama, mari gotong royong mengatasi ini semua. Dalam situasi semacam ini perusahaan harus berkontribusi dalam menyelamatkan ekonomi masyarakat,” tutur Bupati.

Bupati juga meminta kepada seluruh karyawan PT SGS agar selalu melaksanakan protokol kesehatan seperti jaga jarak maupun pakai masker tak hanya ketika di perusahaan namun juga di rumah dan ketika di masyarakat.

 “Setelah ini saya ingin semua perusahaan di Jombang menjadi perusahaan yang tangguh,” pungkas Bupati.

Sedangkan, Ahmad Septianto perwakilan PT SGS mengungkapkan terhitung sejak adanya pandemi Covid-19 di bulan Maret Operasional perusahaan tetap dijalankan namun dengan protokol kesehatan.

“Sejak awal Maret ketika wabah Covid-19 merebak kami sudah antisipasi agar tak terjadi penularan di lingkungan perusahaan,” ungkapnya.

Lebih jauh, Ahmad Septianto menjelaskan bahwa perusahaan telah membentuk tim penanganan Covid -19 di lingkungan perusahaan sesuai standart corporate di Jakarta. Selain itu Kerja sama dengan Dinas Kesehatan juga dilakukan untuk mengetahui gejala klinis Covid-19.

“Di lingkungan perusahaan, setiap jam juga diputarkan himbuan untuk protokol pencegahan covid-19. Untuk semua karyawan kami lakukan screaning setiap masuk perusahaan,” tandasnya. (PJ)

ARTIKEL LAINYA

BERITA LAINYA

Jelang Mudik Lebaran 1445 H, Polres Pasuruan Kota Laksanakan Patroli Antisipasi Kecurangan SPBU dan Cek Ketersediaan Bahan Bakar

PASURUAN, SMNNews.co.id – Polres Pasuruan Kota melaksanakan patroli bersama dinas Metrologi Kota Pasuruan antisipasi kecurangan di sejumlah Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) dan...

Jelang Berakhirnya Operasi Pekat, Polsek Purwosari Berhasil Amankan Pelaku Penyimpan Bahan Peledak Mercon

PASURUAN, SMNNews.co.id - Unit Reskrim Polsek Purwosari yang dipimpin oleh Kasat Reskrim Polres Pasuruan AKP Achmad Doni Meidianto, yang didampingi Kapolsek Purwosari AKP Hudi...

Wakapolres Pamekasan Pimpin Rakor Lintas Sektoral Operasi Ketupat Semeru 2024

PAMEKASAN, SMNNews.co.id - Jelang dilaksanakan Operasi Ketupat Semeru Tahun 2024, Forum Pimpinan Daerah (Forkopimda) Pamekasan, dipimpin Wakapolres Pamekasan Kompol Andy Purnomo menggelar rapat koordinasi...