HomeBERITAPeresmian Posko Aryo Blitar Pasangan Santoso – Tjutjuk Kompak Bergandeng Tangan Disambut...

Peresmian Posko Aryo Blitar Pasangan Santoso – Tjutjuk Kompak Bergandeng Tangan Disambut Meriah Warga

Santoso asyik berdiskusi dengan wakilnya Tjutjuk Sunario di peresmian posko Aryo Blitar.

BLITAR, SMNNews.co.id – Bakal Calon Walikota Santoso meresmikan posko relawan di Jalan Rayung Wulan, Kelurahan Blitar, Kecamatan Sukorejo, Kota Blitar pada Kamis (30/7/2020). Di posko bernama Aryo Blitar ini, secara kompak Santoso bersama wakilnya Tjutjuk Sunario melakukan pembukaan posko dengan meriah, yang dihadiri ratusan masyarakat sekitar.

Bagaimana tidak meriah, pembukaan posko ini layaknya pesta rakyat. Disiapkan panggung hiburan  music electone. Dan sebelum masuk tenda masyarakat disambut katering sederhana gerobak bakso, mi ayam, pecel dan gado-gado yang bisa ambil sesukanya gratis.

Begitu pasangan Satrio Keren (Santoso-Tjutjuk Sunario, Kebersamaan Religius Nasionalis) datang ke posko mendapat sambutan iring-iringan pemuda setempat dengan tarian barongan dan bantengan.

“Sangat luar biasa dan keren sekali masyarakat relawan di posko yang terletak di dekat Makam Aryo Blitar. Mereka secara sukarela memberikan support ke kita yang mendapat rekom partai PDIP dan Gerindra untuk menjadi Walikota dan Wakil periode 2021-2025,” kata Santoso.

Santoso mengatakan dengan diresmikan hari ini, posko akan menjalankan tugasnya. Dalam upaya menyerap aspirasi masyarakat sekitar tentang cita-cita dan harapan untuk pembangunan 5 tahun kedepan.

Santoso dan Tjutjuk Sunario berfoto bersama anak yatim.

“Jadi posko relawan ini membantu kita mendengar aspirasi dan bisa terjun langsung membantu masyarakat. Seperti di Posko Aryo Blitar hari ini kita langsung membantu memberikan santunan anak yatim secara simbolis ada 9 anak yang kita santuni,” kata Santoso yang kini menjadi petahana Walikota Blitar.

Menurut Santoso, kini yang sudah berdiri sekitar 21 posko, sesuai dengan jumlah kelurahan yang ada di Kota Blitar. Sedang yang telah didatangi atau diresmikan ada sekitar 7 posko. Ditargetkan dalam waktu dekat seluruh posko di tiap kelurahan akan didatangi atau diresmikan, bahkan ditambah lagi.

“Semakin banyak posko semakin memudahkan kita dalam koordinasi menyatukan langkah. Dalam menyosialisasikan calon pemimpin yang benar amanah sesuai aspirasi, jangan sampai salah dalam memilih calon pemimpin,” pungkas walikota yang peduli wong cilik ini. (jon)

ARTIKEL LAINYA

BERITA LAINYA

Jelang Mudik Lebaran 1445 H, Polres Pasuruan Kota Laksanakan Patroli Antisipasi Kecurangan SPBU dan Cek Ketersediaan Bahan Bakar

PASURUAN, SMNNews.co.id – Polres Pasuruan Kota melaksanakan patroli bersama dinas Metrologi Kota Pasuruan antisipasi kecurangan di sejumlah Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) dan...

Jelang Berakhirnya Operasi Pekat, Polsek Purwosari Berhasil Amankan Pelaku Penyimpan Bahan Peledak Mercon

PASURUAN, SMNNews.co.id - Unit Reskrim Polsek Purwosari yang dipimpin oleh Kasat Reskrim Polres Pasuruan AKP Achmad Doni Meidianto, yang didampingi Kapolsek Purwosari AKP Hudi...

Wakapolres Pamekasan Pimpin Rakor Lintas Sektoral Operasi Ketupat Semeru 2024

PAMEKASAN, SMNNews.co.id - Jelang dilaksanakan Operasi Ketupat Semeru Tahun 2024, Forum Pimpinan Daerah (Forkopimda) Pamekasan, dipimpin Wakapolres Pamekasan Kompol Andy Purnomo menggelar rapat koordinasi...