HomeBERITAPeringati 1 Muharram 1445 H, Kapolres Blitar Kota Gelar Doa Bersama

Peringati 1 Muharram 1445 H, Kapolres Blitar Kota Gelar Doa Bersama

Kapolres Blitar Kota AKBP Danang Setiyo Pambudi Sukarno saat menyerahkan santunan ke anak yatim

KOTA BLITAR, SMNNews.co.id – Polres Blitar Kota menggelar Doa Bersama untuk Keselamatan dalam rangka 1 Muharram 1445 H bertempat di Masjid Al Auliya Mapolres Blitar Kota, Kamis (27/07/2023).

Peringatan 1 Muharram 1445 H di Polres Blitar Kota mengusung tema “Jadikan tahun baru islam 1445 H / 2023 M sebagai momen evaluasi dan refleksi guna mewujudkan Polri Presisi Indonesia maju”.

Kegiatan dihadiri Kapolres Blitar Kota AKBP Danang Setiyo Pambudi Sukarno, Wakapolres Kompol Yoyok Dwi Purnomo beserta Pejabat Utama dan diikuti personil Polri dan PNS Polres Blitar Kota.

Kapolres Blitar Kota AKBP Danang Setiyo Pambudi Sukarno mengatakan, kegiatan Doa bersama untuk keselamatan dan ceramah agama hari ini dilaksanakan dalam rangka memperingati tahun baru Islam 1 Muharram 1445 H.

“Dengan pergantian dan peringatan tahun baru Islam 1445 H/2023 M, tentunya kita renungkan apa yang terjadi pada tahun 1444 H yang lalu, sehingga kita menjadi lebih baik lagi di tahun 1445 H dalam melaksanakan tugas sebagai pelayan, pelindung dan pengayom masyarakat,” ungkapnya.

Kapolres Blitar Kota AKBP Danang Setiyo Pambudi Sukarno bersama jajarannya dan anak yatim

“Dalam pelaksanaan tugas sebagai anggota Polri, tentunya kita semua untuk dapat memperbaiki kualitas kinerja yang lebih baik menuju Polri yang Presisi. Bersihkan diri, bersihkan hati termasuk perbaiki ibadahnya guna mendukung pekerjaan yang mulia sebagai anggota Polri,” tambah AKBP Danang

Dalam penyampaian tausiah agama disampaikan oleh ustad Sofyan yang menyampaikan, kita harus bisa meningkatkan kualitas hidup yang lebih baik dari pada tahun sebelumnya. Selanjutnya, juga memperbaiki hubungan dengan Allah SWT, dan memperbaiki hubungan dengan sesama.

Dalam acara kali ini selain penyampaian tausiah agama oleh takmir masjid Al Auliya Faizin dan kegiatan tahlil, AKBP Danang didampingi Wakapolres dan PJU juga memberikan santunan kepada anak yatim. AKBP Danang berharap, kegiatan ini dapat memberikan manfaat dan kebahagiaan bagi anak-anak yatim tersebut dan menjadi contoh bagi anggota dalam berbuat kebaikan dan berbagi kasih sayang kepada sesama,” pungkasnya. (res kota/bon)

Temukan Berita Menarik Lainya Disini GOOGLE News !!

ARTIKEL LAINYA

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

BERITA LAINYA

Polres Blitar Kota Bantah Lamban Tangani Dumas Dugaan Penipuan Kerjasama Penambangan Pasir

KOTA BLITAR, SMNNews.co.id - Satreskrim Polres Blitar Kota telah dan sedang menyelidiki dugaan terjadinya tindak pidana penipuan dan penggelapan yang berawal dari perjanjian kerjasama...

Jaga Stabilitas Harga Pangan, Perum Bulog Hadir dalam Pasar Murah Pemkab Jember

JEMBER, SMNNews.co.id - Perum Bulog Jember membuka stand penjualan Sembako murah di even pasar murah Pemkab Jember yang ber tagline Wes Wayahe Jember Bebas...

Bupati Blitar Sampaikan Materi di Acara Workshop Green Leadership di Jakarta

BLITAR, SMNNews.co.id - Bupati Blitar Rini Syarifah menyampaikan materi di acara Workshop Green Leadership dengan Tema, Sinergitas Green Leadership untuk Masa Depan Pembangunan Lingkungan...