HomeJAWA TIMURKEDIRIPeringati HANI, BNN Kabupaten Kediri Ajak Hidup Sehat Tanpa Narkoba

Peringati HANI, BNN Kabupaten Kediri Ajak Hidup Sehat Tanpa Narkoba

Wakil Bupati Kediri, Drs. Masykuri, MM saat sambutan.

Kediri, suaramedianasional.co.id – Dalam rangka memperingati Hari Anti Narkotika Internasional, BNN Kabupaten Kediri menggelar acara jalan sehat. Kegiatan ini diselenggarakan di Kecamatan Kepung, Minggu (23/6). Sebanyak 5.000 lebih masyarakat mengikuti kegiatan tersebut.

Kegiatan ini bekerjasama dengan beberapa instansi terkait. Kepala BNN Kabupaten Kediri, AKBP Lilik dewi Indarwati, Amk, SH, MM memberangkatkan langsung peserta jalan sehat. Hadir pula dalam kesempatan tersebut Wakil Bupati Kediri, Drs. Masykuri, MM.

 

AKBP Lilik dewi Indarwati, Amk, SH, MM mengatakan tema yang diangkat dalam kegiatan ini adalah Milenial Sehat Tanpa Narkoba Menuju Indonesia Emas. Dalam kesempatan ini dirinya mengajak kepada peserta jalan sehat untuk membiasakan hidup sehat dan menjauhi narkoba.

“Mari kita budayakan hidup sehat tentunya tanpa penyalahgunaan narkoba, “ ujar Kepala BNN Kabupaten Kediri, AKBP Lilik Dewi Indarwati, Amk, SH, MM.

Wabup Masykuri juga turut memberikan himbauan kepada peserta untuk menolak narkoba karena dapat merusak masa depan. Terutama pada generasi muda dan juga berakibat pada rusaknya bangsa dan negara.

 

“Narkoba adalah penyakit masyarakat yang harus kita lawan. Merusak masa depan kita. Masa depan generasi muda, masa depan bangsa Indonesia. Mari kita berantas demi mewujudkan generasi muda yang berkualitas dan berprestasi,” jelas Wabup Masykuri. (kominfo/adv/kan)

ARTIKEL LAINYA

BERITA LAINYA

Bupati Asahan Resmikan Kantor DPD IPK Asahan

ASAHAN, SMNNews.co.id - Bupati Asahan H. Surya, BSc meresmikan Kantor Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Ikatan Pemuda Karya (IPK) Asahan yang berada di Komplek Graha...

DPC PDI Perjuangan Kabupaten Blitar Gelar Halal Bihalal dan Buka Pendaftaran Cabup dan Cawabup 2024

BLITAR, SMNNews.co.id - Dalam rangka mempersiapkan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Blitar tahun 2024, Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) Kabupaten...

Pendataan PBB-P2 Tahun 2024 Mulai Disosialisasikan, Ini Kata Pj Bupati Jombang!

JOMBANG, SMNNews.co.id - Pemerintah Kabupaten Jombang melalui Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) menyelenggarakan kegiatan Sosialisasi Pendataan PBB-P2 Tahun 2024 di pendopo Kabupaten Jombang pada Selasa...