HomeBERITAPeringati Hari Dharma Karyadika, Petugas Lapas I Madiun Tabur Bunga di TMP

Peringati Hari Dharma Karyadika, Petugas Lapas I Madiun Tabur Bunga di TMP

Tabur bunga di TMP, dilaksanakan para petugas Lapas I Madiun, Kamis (18/8/2022).

MADIUN, SMNNews.co.id – Sebagai bentuk penghormatan atas jasa para pahlawan terdahulu dalam kemerdekaan RI. Petugas Lapas I Madiun ikuti upacara tabur bunga di Taman Makam Pahlawan, Kota Madiun, Kamis (18/8/2022). 

Kegiatan tabur bunga itu juga diikuti oleh Bapas, Imigrasi dan juga Kalapas Pemuda IIA Madiun, Ardian Nova Christiawan yang didapuk menjadi inspektur upacara.

Kabag TU Lapas I Madiun, Taufik Hidayat mengatakan bahwa kegiatan tabur bunga tersebut salah satu rangkaian kegiatan dalam memperingati Hari Dharma Karyadhika (HDKD) tahun 2022. Sebagai bentuk penghormatan atas besarnya jasa para pahlawan terdahulu. 

“Sudah sepantasnya kita menghargai para pahlawan yang gugur mendahului kita. Semoga itu menjadi pemacu kita untuk selalu berkinerja lebih baik lagi,” kata Taufik.

Baca Juga : Wartawan Jatuh dan Tak Sengaja Menyenggol Istri Kasatlantas, Berujung Debat Panas Sampai Kapolresta Madiun Turun Tangan

Menurut Taufik, kegiatan tabur bunga tersebut akan membuka memori atas pengorbanan yang dilakukan para Pahlawan terdahulu. Sehingga, mampu membakar semangat Aparatur Sipil Negara (ASN) yang ada saat ini.

Harapannya, agar para ASN mampu menjadi lebih baik dalam melayani masyarakat serta berintegritas.

“Kita bisa besar seperti ini karena diperjuangkan oleh pendahulu kita. Saya harap ini tidak hanya seremonial saja. Tetapi juga diinternalisasi dalam bertugas sehari-hari. Yakni berintegritas yang baik,” tutupnya. (Penulis: Dodik Eko P)

Temukan Berita Menarik Lainya Disini GOOGLE News !!

ARTIKEL LAINYA

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

BERITA LAINYA

Bupati Asahan Resmikan Kantor DPD IPK Asahan

ASAHAN, SMNNews.co.id - Bupati Asahan H. Surya, BSc meresmikan Kantor Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Ikatan Pemuda Karya (IPK) Asahan yang berada di Komplek Graha...

DPC PDI Perjuangan Kabupaten Blitar Gelar Halal Bihalal dan Buka Pendaftaran Cabup dan Cawabup 2024

BLITAR, SMNNews.co.id - Dalam rangka mempersiapkan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Blitar tahun 2024, Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) Kabupaten...

Pendataan PBB-P2 Tahun 2024 Mulai Disosialisasikan, Ini Kata Pj Bupati Jombang!

JOMBANG, SMNNews.co.id - Pemerintah Kabupaten Jombang melalui Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) menyelenggarakan kegiatan Sosialisasi Pendataan PBB-P2 Tahun 2024 di pendopo Kabupaten Jombang pada Selasa...