HomeBERITAPeringati HUT ke-5, RSUD Grati Resmikan Gedung Instalasi Gizi dan Launching Beberapa...

Peringati HUT ke-5, RSUD Grati Resmikan Gedung Instalasi Gizi dan Launching Beberapa Inovasi

Direktur RSUD Grati Dyah Retno Lestari saat memberikan sambutan dalam acara Peringatan HUT RSUD Grati ke-5 dan peresmian Gedung Instalasi Gizi serta launching beberapa inovasi

PASURUAN, SMNNews.co.id – Dalam rangka memperingati HUT ke-5, RSUD Grati Pasuruan memberikan santunan kepada anak yatim dan orang lanjut usia yang diiringi seni Hadrah As-syuifa’, Rabu (20/09/2023) pagi.

Disamping pemberian santunan dan pemberian hadiah lomba dalam rangka peringatan HUT RI ke-78, juga dilaksanakan launching beberapa inovasi baru dalam sistem pelayanan yang ada di RSUD Grati.

“Dalam hal ini untuk memberikan pelayanan maksimal, dilaunchinglah SENDAKEP (Sistem Informasi Elektronik Data Kinerja dan Kepegawaian) sebagai dasar Penilaian kinerja kepala ruang, yang berisi rekap asuhan keperawatan pasien serta supervisi kepala ruangan, yang nantinya sebagai data untuk laporan pertanggung jawaban tahunan kepala ruangan serta sistem absensi elektronik mobil dan Si AHLI (Sistem Kehadiran Elektronik RSUD Grati),” tutur Direktur RSUD Grati Dyah Retno Lestari.

Lanjutnya, selain itu, mulai sekarang RSUD Grati punya gedung gizi tersendiri yang representatif.

“Disekelilingnya ditanami tanaman hijau yang juga bisa dimanfaatkan untuk seperti bayam, kacang kacangan dan beberapa tanaman Toga. Penanamannya juga dilakukan dengan beberapa metode salah satunya hidroponik dan ini semua untuk mendukung RSUD Grati bisa menjadi green hospital,” imbuh Retno.

Peresmian gedung gizi dan penandatanganan prasasti dilakukan oleh Bupati Pasuruan Irsyad Yusuf.

Dalam sambutannya Bupati Pasuruan menyampaikan permohonan maaf kepada seluruh jajaran yang ada di RSUD grati, apabila ada kesalahan saya dalam pembinaan maupun pengarahan.

“Dan saya juga berterima kasih sekali karena diujung masa jabatan saya, masih diberi kesempatan menandatangani prasasti peresmian gedung gizi RSUD grati,” ujarnya. (an)

Temukan Berita Menarik Lainya Disini GOOGLE News !!

ARTIKEL LAINYA

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

BERITA LAINYA

Warga Perumahan Tanjung Sari Regency Kota Blitar Laksanakan Kurban Sapi dan Kambing di Masjid Miftahul Huda

KOTA BLITAR, SMNNews.co.id - Pada hari raya Idul Adha tahun 2024, warga Perumahan Tanjung Sari Regency, Kota Blitar, melaksanakan kegiatan korban dengan menyumbangkan hewan...

Agus Sriyanto Mundur dari Komisoner, KPU Ngawi Tunggu Pengganti

NGAWI, SMNNews.co.id - Hanya hitungan hari usai dilantik, Agus Sriyanto anggota Komisioner KPU Ngawi mundur. Sebelumnya, dia disoroti karena melanggar syarat pendaftaran yang menyebut...

Hari Raya Idul Adha, Pemkab Blitar Bagikan 11 Ekor Sapi Kurban ke 6 Kecamatan

BLITAR, SMNNews.co.id - Memperingati hari raya Idhul Adha 1445 h 2024 masehi Pemkab Blitar membagikan 11 ekor sapi ke 4 kecamatan, dari 11 ekor...