HomeBERITAPerkembangan Investasi Bodong,Polda Jatim Sita Uang Lebih Dari Rp 122 Milyar dan...

Perkembangan Investasi Bodong,Polda Jatim Sita Uang Lebih Dari Rp 122 Milyar dan Tetapkan 2 Tersangka Baru

Konferensi pers terkait perkembangan kasus investasi ilegal Jumat 10/01/2020 bertempat di Gedung Patuh Lt 2 Mapolda Jatim.

SURABAYA, SMNNews.co.id – Bertempat di Gedung Patuh Lt 2 Mapolda Jatim, Kapolda Jatim Irjen pol Luki Hermawan didampingi Kabid humas Polda Jatim Kombes pol Trunoyudho Wisnu Andiko,Dirreskrimsus Polda Jatim Kombes pol Gideon Arif Setyawan,Wadirkrimsus,Pihak Bank Mandiri,OJK, gelar konferensi pers terkait perkembangan kasus investasi ilegal Jumat 10/01/2020.

Kapolda Jatim Irjen pol Luki Hermawan,menyatakan bahwa perkembangan kasus investasi ilegal PT. KAM AND KAM pada tanggal 6 Januari 2020 telah menetapkan dua tersangka lagi yaitu Martin Luisa alias Dr Eva(54) yang merupakan master marketting Memiles dan Prima Hendika(22) yang merupakan Kepala IT di PT KAM AND KAM.

Semenjak dibukanya Posko pengaduan Kasus tersebut di SPKT Polda Jatim,baik secara on line maupun secara off line, jumlah pengadu atau pelapor hingga saat ini berjumlah 164 orang.dengan rincian, pengadu online sebanyak 26 orang dan dari offline sebanyak 128 orang

Luki juga menyatakan, selain telah menetapkan 2 tersangka baru,hingga kini barang bukti Uang yang Berhasil disita senilai Rp 122.318.825.672,- dari buku induk salah satu ta bungan,dan barang bukti tersebut akan simpan pada rekening barang bukti di bank Mandiri.

Ada  seorang publik figur yang sudah konfirmasi dan akan datang ke Polda Jatim,kemungkinan Minggu depan entah hari Senin,selasa atau Rabo.

Bahkan ada yang akan mengembalikan  reward yang telah diterimanya, diantaranya mereka berinisial EDP,MP,HN, dan Untuk minggu berikutnya akan datang juga,PM,ID,ZG,UGB,MJ.(Bry)

ARTIKEL LAINYA

BERITA LAINYA

Bupati Asahan Resmikan Kantor DPD IPK Asahan

ASAHAN, SMNNews.co.id - Bupati Asahan H. Surya, BSc meresmikan Kantor Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Ikatan Pemuda Karya (IPK) Asahan yang berada di Komplek Graha...

DPC PDI Perjuangan Kabupaten Blitar Gelar Halal Bihalal dan Buka Pendaftaran Cabup dan Cawabup 2024

BLITAR, SMNNews.co.id - Dalam rangka mempersiapkan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Blitar tahun 2024, Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) Kabupaten...

Pendataan PBB-P2 Tahun 2024 Mulai Disosialisasikan, Ini Kata Pj Bupati Jombang!

JOMBANG, SMNNews.co.id - Pemerintah Kabupaten Jombang melalui Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) menyelenggarakan kegiatan Sosialisasi Pendataan PBB-P2 Tahun 2024 di pendopo Kabupaten Jombang pada Selasa...