HomeBERITAPerkembangan Percepatan Penanganan Covid-19 di Jawa Timur

Perkembangan Percepatan Penanganan Covid-19 di Jawa Timur

Update perkembangan penyebaran Covid-19 Propinsi Jawa timur

Surabaya, SMNNews.co.id – Kabid Humas Polda Jawa Timur Kombes Pol Trunoyudo Wisnu Andiko hadiri Press Release Update Perkembangan Penyebaran Covid-19 di Provinsi Jawa Timur yang berlangsung hari ini, Senin (11/05/2020) pukul 19.30 WIB bertempat di Gedung Negara Grahadi, Surabaya. 

Kegiatan Update kali ini disampaikan langsung oleh Gubernur Provinsi Jawa Timur Dra. Hj. Khofifah Indar Parawansa dengan didampingi Wakil Gubernur Provinsi Jawa Timur Dr. H. Emil Elestianto Dardak, M.Sc. dan Sekretaris Daerah Provinsi Jatim Dr. Ir. Heru Tjahjono, M.M serta Direktur Utama R.S. Dr. Soetomo Surabaya Dr. Joni Wahyuhadi, dr. Sp.BS (K).

Dalam kesempatan ini, Wakil Gubernur Provinsi Jawa Timur Dr. H. Emil Elestianto Dardak, M.Sc. dan Sekretaris Daerah Provinsi Jatim Dr. Ir. Heru Tjahjono, M.M menyampaikan kepada Para Awak Media terkait Perpanjangan Pelaksanaan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) di wilayah Surabaya Raya serta Persiapan Pelaksanaan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) di wilayah Malang Raya.

Dijelaskan lebih lanjut oleh Sekretaris Daerah Provinsi Jatim Dr. Ir. Heru Tjahjono, M.M bahwa PSBB di wilayah Surabaya Raya diperpanjang dengan penambahan personil di Check Point Perbatasan keluar masuk wilayah Surabaya serta Penindakan tegas kepada Masyarakat yang melanggar aturan agar pelaksanaan PSBB kali ini akan berjalan lebih efektif.

Selain itu terkait informasi PSBB wilayah Malang Raya dinilai lebih siap dengan turut menggandeng Para Relawan guna membantu pelaksanaan serta nantinya akan dilakukan Pemetaan Masyarakat yang akan keluar maupun masuk di Wilayah Malang Raya melalui Checkpoint yang ada.

Berikut Update kasus Covid-19 di Jawa Timur, Senin (11/05/2020), pukul 17.00 WIB dilihat pada laman Jatim Tanggap Covid-19 Pemprov Jawa Timur infocovid19.jatimprov.go.id : Jumlah Pasien terkonfirmasi Positif 1.534 orang, Pasien Dalam Pengawasan (PDP) total 4.166 orang dan Orang Dalam Pantauan (ODP) total 21.391 orang.(Bry)

ARTIKEL LAINYA

BERITA LAINYA

Bupati Asahan Buka Festival Tari Gubang Tingkat SD dan SMP Negeri/Swasta se-Kabupaten Asahan

ASAHAN, SMNNews.co.id - Sebanyak 14 Tim yang berasal dari jenjang SD dan SMP di Kabupaten Asahan, mengikuti Festival Tari Gubang dengan tema "Melalui Festival...

Bupati Asahan Pimpin Upacara Hari Peringatan Otonomi Daerah

ASAHAN, SMNNews.co.id - Bupati Asahan H. Surya BSc memimpin Upacara hari peringatan Otonomi Daerah XXVIII Tahun 2024 di halaman kantor Bupati Asahan, Kamis (25/04/24)....

GP Ansor Jember Deklarasikan Ketuanya Maju Pilkada Kabupaten

JEMBER, SMNNews.co.id - Jajaran Gerakan Pemuda (GP) Ansor Cabang Jember mendeklarasikan Ketua Ansor Jember, Izzul Ashlah untuk maju dalam kontestasi Pilkada kabupaten Jember 2024,...