HomeTNIPerkuat Silahturahmi, Kodim Klungkung Gelar Komsos Bersama Komponen Masyarakat

Perkuat Silahturahmi, Kodim Klungkung Gelar Komsos Bersama Komponen Masyarakat

Klungkung, SMNNews.co.id- Upaya untuk terus  menjalin serta meningkatkan sinergitas dan hubungan yang harmonis dengan masyarakat, Kodim 1610/Klungkung menggelar kegiatan komunikasi sosial ( Komsos ) dengan komponen masyarakat, Kamis (08/09/22).

Kegiatan yang digelar di Pariwisata Rafting Lefi desa Bakas ini, .dihadiri oleh kejaksanaan negeri, camat banjarangkan serta beberapa komponen masyarakat lainnya dengan mengambil tema Generasi Muda Sebagai Wirausaha Millenial Inovatif Berwawasan Kebangsaan.

Beberapa materi yang di bahas dalam Komsos ini meliputi tentang hukum dalam berwiraswasta oleh Satya maja Wiratama, Jaksa fungsional pada bidang intelijen Kajari Klungkung, dan dilanjutkan materi  gotong royong oleh Pasiter Kodim Kapten Inf I Nyoman Wiryanatha serta maateri kebangsaan yang diberikan oleh Pasipers Kodim Kapten CAJ Triyono.

Sementara itu Dandim Klungkung Letkol Inf Suhendar Suryaningrat, SH. M.Si menyampaikan bahwa selain program, Komsos Komponen Masyarakat ini digelar  sebagai ajang silaturahmi dan membangun jiwa kebangsaan serta untuk memupuk rasa gotong royong dan cinta tanah air.

“Komunikasi sosial (Komsos) merupakan sarana yang efektif untuk memelihara dan meningkatkan kebersamaan serta membangun komunikasi, sehingga akan menumbuhkan kesamaan pandangan, visi dan misi dalam memahami setiap tugas maupun permasalahan,” ungkapnya.

Semoga kegiatan ini akan menjadi momentum serta ajang dalam memperkuat silahturahmi dan hubungan emosional antara TNI, khususnya Kodim Klungkung dengan seluruh komponen masyarakat.

“Ini demi terwujudnya wilayah yang aman, nyaman serta semakin maju kedepannya,” pungkas Dandim. *

ARTIKEL LAINYA

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

BERITA LAINYA

Gelar Halal Bihalal, Perumda Tirta Kanjuruhan Kumpulkan Kajaran Karyawan dan Direksi

MALANG, SMNNews.co.id - Perusahaan Daerah Air Minum (Perumda) Tirta Kanjuruhan menggelar acara Halal Bihalal dan pembinaan pegawai bersama Dewan Pengawas. Kegiatan ini berlangsung selama 2...

Polres Malang Bongkar Pabrik Narkoba Rumahan Terbesar di Jatim

MALANG, SMNNews.co.id - Aparat Kepolisian Resor Malang, Polda Jatim, berhasil mengungkap praktik produksi narkotika jenis sabu di wilayah Kecamatan Pandaan, Kabupaten Pasuruan. Pabrik narkoba...

Knalpot Brong Resahkan Warga Desa Pandan, Personel Gabungan Satlantas Polres Pamekasan Gelar Penertiban

PAMEKASAN, SMNNews.co.id - Personil Gabungan Satlantas Polres Pamekasan dan Polsek Galis melakukan Penertiban pelanggaran Knalpol tidak standar atau Knalpot Brong dan pelanggaran kasat mata...