HomeTNIPerkuat Silahturahmi, Kodim Klungkung Gelar Komsos Bersama Komponen Masyarakat

Perkuat Silahturahmi, Kodim Klungkung Gelar Komsos Bersama Komponen Masyarakat

Klungkung, SMNNews.co.id- Upaya untuk terus  menjalin serta meningkatkan sinergitas dan hubungan yang harmonis dengan masyarakat, Kodim 1610/Klungkung menggelar kegiatan komunikasi sosial ( Komsos ) dengan komponen masyarakat, Kamis (08/09/22).

Kegiatan yang digelar di Pariwisata Rafting Lefi desa Bakas ini, .dihadiri oleh kejaksanaan negeri, camat banjarangkan serta beberapa komponen masyarakat lainnya dengan mengambil tema Generasi Muda Sebagai Wirausaha Millenial Inovatif Berwawasan Kebangsaan.

Beberapa materi yang di bahas dalam Komsos ini meliputi tentang hukum dalam berwiraswasta oleh Satya maja Wiratama, Jaksa fungsional pada bidang intelijen Kajari Klungkung, dan dilanjutkan materi  gotong royong oleh Pasiter Kodim Kapten Inf I Nyoman Wiryanatha serta maateri kebangsaan yang diberikan oleh Pasipers Kodim Kapten CAJ Triyono.

Sementara itu Dandim Klungkung Letkol Inf Suhendar Suryaningrat, SH. M.Si menyampaikan bahwa selain program, Komsos Komponen Masyarakat ini digelar  sebagai ajang silaturahmi dan membangun jiwa kebangsaan serta untuk memupuk rasa gotong royong dan cinta tanah air.

“Komunikasi sosial (Komsos) merupakan sarana yang efektif untuk memelihara dan meningkatkan kebersamaan serta membangun komunikasi, sehingga akan menumbuhkan kesamaan pandangan, visi dan misi dalam memahami setiap tugas maupun permasalahan,” ungkapnya.

Semoga kegiatan ini akan menjadi momentum serta ajang dalam memperkuat silahturahmi dan hubungan emosional antara TNI, khususnya Kodim Klungkung dengan seluruh komponen masyarakat.

“Ini demi terwujudnya wilayah yang aman, nyaman serta semakin maju kedepannya,” pungkas Dandim. *

ARTIKEL LAINYA

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

BERITA LAINYA

Ini Pesan Wabup Madiun! Saat Melantik Pengurus Kwarran Kecamatan Kare

MADIUN, SMNNews.co.id - Selaku Ketua Kwartir Cabang Gerakan Pramuka Kabupaten Madiun, Wakil Bupati Madiun Hari Wuryanto melantik pengurus Kwarran Kecamatan Kare Periode 2022-2025 di...

Sebagai Bentuk Kepedulian! Kapolres Madiun Bagikan Ratusan Alquran ke Masjid dan Ponpes

MADIUN, SMNNews.co.id - Kapolres Madiun, AKBP Anton Prasetyo membagikan 250 Alquran ke beberapa Masjid, Mushala dan Pondok pesantren yang ada di Kabupaten Madiun, Senin...

Mas Bupati Mantu 134 Pasutri, Satukan Manula yang CLBK

NGAWI, SMNNews.co.id - Sesendok nasi kuning disuapkan Ahmad Sukar ke mulut istrinya, Darinem. Pasangan berusia lebih dari 60 tahun itu saling pandang dan menebar...