HomeJAWA TIMURSIDOARJOPerkumpulan Pengusaha Muslim Indonesia(PPMI) Sidoarjo Memberikan Santunan Kepada Anak Yatim

Perkumpulan Pengusaha Muslim Indonesia(PPMI) Sidoarjo Memberikan Santunan Kepada Anak Yatim

Pemberian tali asih kepada anak yatim adalah kewajiban kami.
Sidoarjo, suaramedianasional.co.id – Perkumpulan Pengusaha Muslim Indonesia(PPMI) Kabupaten Sidoarjo,
Melakukan kegiatan sosial. Di bulan suci ramadhan 1440 H, komunitas PPMI Sidoarjo, kali ini memberikan santunan kepada anak yatim yang berada di yayasan Alma’had Darussalam di Desa Kemiri Kabupaten Sidoarjo, Sabtu(25/05).
Agenda kali ini sengaja fokus pada yayasan tersebut, menyantuni anak yatim itu adalah kewajiban kita sebagai hamba Allah.
Penyerahan tali asih diberikan langsung oleh pengurus PPMI Sidoarjo setelah melakukan acara buka bersama. Joko Dwitanto selaku Ketua PPMI Sidoarjo, mengatakan, agenda rutin ini sama dengan tahun sebelumnya, dimana PPMI Sidoarjo mencoba untum mengabdi pada masyarakat Sidoarjo.
“Ini merupakan suatu kewajiban bagi kami yang pengusaha untuk berbagi rezeki, terutama pada mereka yang membutuhkan ini,” kata Joko. Adapun santunan kepada 100 anak yatim dari panti asuhan tersebut, berupa peralatan sekolah dan sedikit uang untuk menyambut Idul Fitri.
Uang ini, sambung Muller, diambil dari Swadaya anggota yang dikumpulkan pihaknya melalui iuran anggota. Tak hanya itu, PPMI Sidoarjo juga menyerahkan sedikit bantuan uang dan bahan pokok makanan kepada pengurus panti asuhan untuk menunjang operasional panti asuhan yang terletak di Jalan Stadion lama Desa Kemiri Kecamatan Sidoarjo Kota Kabupaten Sidoarjo. Semoga di bulan yang penuh berkah ini, komunitas Perkumpulan Pengusaha Muslim Indonesia (PPMI) Sidoarjo, akan selalu sukses karena sesuai dengan Mottonya yaitu :
1. Bersama Allah SWT segalanya pasti bisa
2. Dengan sedekah, hidup jadi luar biasa, dan
3. Berhati-hati dari dosa, keajaiban akan tiba. (try)
ARTIKEL LAINYA

BERITA LAINYA

Pasca Pelaksanaan Operasi Ketupat, Polresta Cirebon Gelar Halal Bihalal

CIREBON, SMNNews.co.id - Pasca pelaksanaan Operasi Ketupat Lodaya 2024 pengamanan libur Hari Raya Idul Fitri 1445 Hijriah, Polresta Cirebon menggelar acara Halal Bihalal di...

Wali Kota Pasuruan Resmikan Gedung PLUT-KUMKM

PASURUAN, SMNNews.co.id - Wali Kota Pasuruan Saifullah Yusuf, meresmikan gedung PLUT-KUMKM (Pusat Layanan Usaha Terpadu) Kota Pasuruan, pada Rabu (17/4/24) pagi. Peresmian tersebut dihadiri oleh...

Sebagai Momentum Kebersamaan, Polres Blitar Gelar Halal Bihalal

BLITAR, SMNNews.co.id - Setelah melaksanakan apel pagi, Kapolres Blitar AKBP Wiwit Adisatria menggelar kegiatan Halal Bihalal atau Silahturahmi dengan personil Polres Blitar yang berlangsung...