HomeBERITAPerlancar Transportasi! Warga dan Koramil Kendal Gotong Royong Perbaiki Jalan

Perlancar Transportasi! Warga dan Koramil Kendal Gotong Royong Perbaiki Jalan

Warga dan anggota Koramil Kendal laksanakan gotong-royong membangun jalan, Kamis (19/1/2023)

NGAWI, SMNNews.co.id – Perbaikan jalan tembus antara Dusun Bandem ke Dusun Cepet, di Desa Kendal, dilakukan dengan gotong royong antara elemen masyarakat dan TNI, Kamis (19/1/2023).

Serma Marzuki, anggota Koramil Kendal tampak bersemangat melakukan pengecoran jalan, bersama warga Dusun Bandem dan Cepet.

Di harapkan dengan diperbaikinya jalan tembus ini transportasi semakin lancar sehingga bisa mendukung mobilitas warga dan meningkatkan perekonomian masyarakat.

“Selama ini jalan yang menghubungkan kedua dusun ini belum mulus sehingga membuat kendaraan terhalang menembus, warga juga kesulitan dalam mobilitas,” ujar Warno, warga Kendal.

Bagi Danramil Kendal, Kapten Nurvolasohi, gotong-royong yang dilaksanakan anggotanya itu merupakan tindakan kepedulian TNI terhadap lingkungan.

Ia juga menjelaskan bahwa TNI selain sebagai garda depan pertahanan NKRI, juga harus bisa dan mampu melakukan kegiatan dan siap membantu masyarakat.

“Diwujudkan dengan gotong royong bersama masyarakat, sebagai pengejawantahan kemanunggalan TNI dengan rakyat,” pungkasnya. ***

ARTIKEL LAINYA

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

BERITA LAINYA

Perdana Hadiri Panen Raya, Pangdam V Brawijaya Perintahkan Semua Dandim di Jatim Kawal Stabilitas Ketahanan Pangan

NGAWI, SMNNews.co.id - Pangdam V Brawijaya, Mayjen Rafael Granada Baay menghadiri raya padi di Desa Sekarputih, Kecamatan Widodaren, Kamis (19/4/2024). "Ini merupakan panen raya...

Bupati Blitar Beri Jawaban Atas PU Fraksi Tentang 3 Ranperda di Paripurna DPRD Kabupaten Blitar

BLITAR, SMNNews.co.id - DPRD Kabupaten Blitar kembali menggelar Rapat Paripurna bertempat di Graha Paripurna DPRD Kabupaten Blitar, Jumat 19/04/2024. Ada dua agenda yang dibahas dalam...

Bupati Asahan Batalkan Pelantikan Kepala UPTD di 22 Maret 2024

ASAHAN, SMNNews.co.id - Sebanyak 49 orang Kepala UPTD TK, SD, SMP dan Kepala SPNF SKB Negeri di Lingkungan Dinas Pendidikan Kabupaten Asahan yang dilantik...