HomeTNIPerpaduan Warna, Memperindah Rutilahu M. Rifai

Perpaduan Warna, Memperindah Rutilahu M. Rifai

Perpaduan Warna, Memperindah Rutilahu M. Rifai.

Lamongan, SMNNews.co.id – Dalam program renovasi Rumah Tidak Layak Huni (Rutilahu) yang dilakukan oleh Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-109 Kodim 0812/Lamongan, merupakan suatu kebahagiaan tersendiri yang dirasakan oleh bapak Rifai warga Desa Tebluru Kecamatan Solokuro Kabupaten Lamongan yang merupakan salah satu dari warga yang mendapatkan program Rutilahu.

”Pengerjaan rumah yang berlangsung selama hampir satu bulan yang melibatkan Satgas TMMD dengan dibantu warga, saat ini pengerjaannya telah rampung dengan hasil yang sangat memuaskan.

Dansatgas TMMD Ke-109 Kodim 0812/Lamongan, Letkol Inf Sidik Wiyono, S.H., M.Tr.Han mengungkapkan, sebagai bagian dari masyarakat, kami merasa memiliki tanggung jawab untuk membantu warga yang mengalami kesulitan.

“Dengan bergandengan tangan dan penuh semangat gotong-royong mari kita tingkatkan kesejahteraan masyarakat,” ujarnya.

Dalam kesempatan yang berbahagia ini bapak Rifai merasa sangat senang dan bahagia sekali rumahnya mendapat bantuan Rutilahu. Meskipun prosesnya baru 95% dan perpaduan warna cat dinding rumah memperindah Rumah.

”Saya sangat berterimakasih dan bersyukur atas bantuan dari TNI, kini kami tak khawatir saat hujan datang karena rumah tak lagi bocor, kokoh dan bersih,” ungkap Asep salah satu penerima bantuan bedah rumah. (pendim)

ARTIKEL LAINYA

BERITA LAINYA

Bupati Asahan Buka Festival Tari Gubang Tingkat SD dan SMP Negeri/Swasta se-Kabupaten Asahan

ASAHAN, SMNNews.co.id - Sebanyak 14 Tim yang berasal dari jenjang SD dan SMP di Kabupaten Asahan, mengikuti Festival Tari Gubang dengan tema "Melalui Festival...

Bupati Asahan Pimpin Upacara Hari Peringatan Otonomi Daerah

ASAHAN, SMNNews.co.id - Bupati Asahan H. Surya BSc memimpin Upacara hari peringatan Otonomi Daerah XXVIII Tahun 2024 di halaman kantor Bupati Asahan, Kamis (25/04/24)....

GP Ansor Jember Deklarasikan Ketuanya Maju Pilkada Kabupaten

JEMBER, SMNNews.co.id - Jajaran Gerakan Pemuda (GP) Ansor Cabang Jember mendeklarasikan Ketua Ansor Jember, Izzul Ashlah untuk maju dalam kontestasi Pilkada kabupaten Jember 2024,...