HomeTNIPersit Korem Baladhika Jaya Terima Motivasi Hypnotherapy Islami

Persit Korem Baladhika Jaya Terima Motivasi Hypnotherapy Islami

Kota Malang, SMNNews.co.id- Persit Korem Baladhika Jaya menerima sosialisasi terkait adanya Hypnotherapy islami yang digelar di Aula Untung Suropati Makorem pada Jumat, 19 Agustus 2022.

Dewi Irvani mengatakan, Hypnotherapy merupakan salah satu cara untuk mengatasi berbagai macam permasalahan psikologis melalui aplikasi Teknik hypnosis.

“Hypnotherapy ini juga sebagai teknik yang sangat efektif untuk menjangkau pikiran bawah sadar seseorang. Karena, pada umumnya permasalahan psikologis disebabkan oleh memori, pengalaman atau pemahaman yang tertanam,” kata motivator Hypnotherapy Islami itu.

Beberapa materi, disampaikan oleh Dewi pada sosialisasi itu, terutama mengelola permasalahan psikologis melalui hypnosis.

Sementara itu, Lisa Yudhi Prasetiyo menambahkan jika adanya sosialisasi itu sangat membawa dampak positif bagi Persit di lingkungan Korem. Pasalnya, melalui sosialisasi itu para Persit bisa mengolah suatu permasalahan yang terjadi.

“Sehingga, bisa membawa dampak positif pada rumah tangga bagi para Persit,” jelasnya. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

BERITA TERBARU

BERITA LAINYA

Amanat Panglima: TNI Dapatkan Kepercayaan Publik Tertinggi, Dandim Ngawi Berpesan Prajurit Harus Tetap Profesional

NGAWI, SMNNews.co.id - Hari Ulang Tahun TNI ke-77 di Ngawi, diperingati dengan menggelar upacara di Makodim, Jl. J.A Suprapto, Rabu (5/10/2022). Dandim 0805 Ngawi Letkol...