HomeTNIPersonel Korem Baladhika Jaya Ikuti Pengarahan KSAD

Personel Korem Baladhika Jaya Ikuti Pengarahan KSAD

Kota Malang, SMNNews.co.id- Prajurit dan PNS Korem 083/Baladhika Jaya menerima pengarahan langsung dari Kepala Staf Angkatan Darat, Jenderal TNI Dudung Abdurachman. Pengarahan itu, dilakukan secara virtual pada Sabtu, 21 Mei 2022.

Beberapa hal, disampaikan oleh prajurit Korem melalui vicon salah satunya menyoal adanya semangat prajurit dalam menjalankan tugas dan kewajiban.

“Sebagai prajurit TNI-AD dan prajurit teritorial, harus selalu dekat dengan masyarakat. Sebab, kehadirannya selalu menjadi solusi. Terutama bisa mengatasi kesulitan masyarakat,” ujar KSAD.

Bukan hanya itu saja, KSAD juga menghimbau prajurit untuk tetap waspada terhadap segala perkembangan situasi dan kondisi, terutama kelompok radikalisme. KSAD menilai, kelompok itu bisa memecah belah Persatuan dan Kesatuan.

“Jaga soliditas dan kebersamaan kepada segenap elemen bangsa untuk tetap harmonis. Sehingga, tercipta kondisi yang nyaman,” jelas KSAD. (*)

ARTIKEL LAINYA

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

BERITA LAINYA

Polsek Doko Laksanakan Giat Jumat Curhat di Masjid Baitun Nuur Desa Plumbangan

BLITAR, SMNNews.co.id - Polsek Doko melaksanakan giat Jumat Curhat di Masjid Baitun Nuur Desa Plumbangan, Kecamatan Doko, Jumat (19/04/2024). Hadir dalam kegiatan tersebut, Kasat Binmas...

Kapolsek Larangan dan Anggota Datangi TKP Dugaan Seseorang Bunuh Diri

PAMEKASAN, SMNNews.co.id - Kapolsek Larangan Iptu Kadarisman, bersama anggotanya mendatangi TKP dugaan seseorang bunuh diri di Dsn. Kendal Ds. Blumbungan Kec. Larangan Kab. Pamekasan,...

Pandangan Umum Fraksi DPRD Kabupaten Blitar Tanggapi 3 Ranperda Usulan Bupati Blitar

BLITAR, SMNNews.co.id - Fraksi-fraksi DPRD Kabupaten Blitar menanggapi 3 (tiga) Rancangan Peraturan Daerah (Ranperda) usulan Bupati. Tanggapan itu dikemas dalam Rapat Paripurna dengan agenda...