HomeTNIPersonel TNI Tambal Jalan Berlubang

Personel TNI Tambal Jalan Berlubang

Aceh, Redelong, SMNNews.co.id- Personel TNI dari Koramil 03/TG Kodim 0119/BM melaksanakan karya bakti menambal jalan yang berlubang di Desa Lampahan Induk Kecamatan Timang Gajah Kabupaten Bener Meriah. Kamis (20/01/2022).

Komandan Koramil 03/TG Kapten Czi Aep Mukhran Halid saat dikonfirmasi mengatakan, Penambalan jalan yang rusak ini bertujuan untuk menghindari adanya kecelakaan dan genangan air.

“Kita tambal jalan yang rusak dan berlubang, agar masyarakat terhindar dari kecelakaan dan genangan air saat hujan turun,” ujar Danramil. “Jalan ini merupakan akses jalan utama warga Desa Sumber Jaya menuju Lampahan Induk begitu sebaliknya,” tambah Danramil.

Danramil meminta masyarakat agar bersabar dan berhati hati, pasalnya saat pengerjaan penambalan adanya penyempitan badan jalan dilokasi tersebut.

“Kepada masyarakat yang ingin melintasi jalan simpang Masjid agar bersabar dan berhati hati, karena saat pengerjaan penambalan, kita persempit badan jalan guna kelancaraan pengerjaan,” Pinta Danramil. (*)

ARTIKEL LAINYA

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

BERITA LAINYA

Perdana Hadiri Panen Raya, Pangdam V Brawijaya Perintahkan Semua Dandim di Jatim Kawal Stabilitas Ketahanan Pangan

NGAWI, SMNNews.co.id - Pangdam V Brawijaya, Mayjen Rafael Granada Baay menghadiri raya padi di Desa Sekarputih, Kecamatan Widodaren, Kamis (19/4/2024). "Ini merupakan panen raya...

Bupati Blitar Beri Jawaban Atas PU Fraksi Tentang 3 Ranperda di Paripurna DPRD Kabupaten Blitar

BLITAR, SMNNews.co.id - DPRD Kabupaten Blitar kembali menggelar Rapat Paripurna bertempat di Graha Paripurna DPRD Kabupaten Blitar, Jumat 19/04/2024. Ada dua agenda yang dibahas dalam...

Bupati Asahan Batalkan Pelantikan Kepala UPTD di 22 Maret 2024

ASAHAN, SMNNews.co.id - Sebanyak 49 orang Kepala UPTD TK, SD, SMP dan Kepala SPNF SKB Negeri di Lingkungan Dinas Pendidikan Kabupaten Asahan yang dilantik...