HomeBERITAPersonil Polsek Batu Ampar Laksanakan Strong Point Pagi

Personil Polsek Batu Ampar Laksanakan Strong Point Pagi

Personil Polsek Batu lakukan strong point pagi dititik rawan kemacetan

BATAM, SMNNews.co.id – Personil Kepolisian Sektor (Polsek) Batu Ampar Kepolisian Resor Kota (Polresta) Barelang melaksanakan kegiatan Strong Point pagi di titik rawan macet yang ada di wilayah Kecamatan Batu Ampar, Selasa (8/8/2023).

Kapolresta Barelang, Kombes Pol Nugroho Tri N, melalui Kapolsek Batu Ampar, Kompol Dwihatmoko, mengatakan, Strong Point merupakan bentuk nyata hadirnya Polri di tengah-tengah aktifitas masyarakat untuk memberikan pelayanan, ciptakan rasa aman dimasyarakat serta minimalisir terjadinya kemacetan ataupun laka lantas.

“Mobilitas kendaraan di pagi hari sangat padat baik kendaraan Roda 2 (R2) ataupun Roda empat (R4) di jalan raya, hal tersebut sering menyebabkan terjadinya kemacetan dan diperparah dengan adanya pekerjaan pelebaran jalan,” ungkap Moko.

Menurutnya, hal tersebut diperlukan kehadiran Polri untuk mengatur arus lalu lintas agar tertib dan lancar seperti kegiatan yang dilakukan personil Polsek Batu Ampar setiap pagi.

Moko juga mengatakan, kegiatan Strong Point merupakan salah satu program prioritas Polri dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat terutama masyarakat pengguna jalan raya.

“Kegiatan Strong Point ini merupakan bentuk nyata hadirnya Polri ditengah-tengah aktifitas masyarakat dalam menciptakan rasa aman selain itu juga menekan angka kecelakaan serta mengantisipasi terjadinya kemacetan akibat tingginya volume kendaraan,” ucap moko.

Moko juga menghimbau agar tetap mematuhi peraturan berlalu lintas untuk keselamatan seluruh masyarakat saat berkendara. (jul)

Temukan Berita Menarik Lainya Disini GOOGLE News !!

ARTIKEL LAINYA

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

BERITA LAINYA

Pemkab Jombang Fasilitasi Pemudik dengan Program Arus Balik Gratis Lebaran 2024

JOMBANG, SMNNews.co.id - Ratusan warga Jombang yang telah mendaftar untuk mengikuti Program Mudik Arus Balik Gratis yang diselenggarakan oleh Pemerintah Kabupaten Jombang, Jawa Timur...

Sudah Reot, Nenek Sahidah Menanti Bantuan Bedah Rumah dari Pemerintah

PALEMBANG, SMNNews.co.id - Kondisi Rumah Nenek Sahidah di Kelurahan Keramasan yang sudah reot dan memprihatinkan hingga saat ini belum ada kabar baik dari Pemerintahan...

Polres Blitar Gelar Press Release Ungkap Kasus Selama Operasi Ketupat 2024

BLITAR, SMNNews.co.id - Polres Blitar melakukan operasi ketupat sebagai bagian dari upaya menjaga keamanan dan ketertiban selama perayaan Idul Fitri 2024, Jumat (12/04/2024). Dalam operasi...