HomeBERITAPerumda Air Minum Rejang Lebong Intensifkan Upaya Responsif Terhadap Keluhan Masyarakat

Perumda Air Minum Rejang Lebong Intensifkan Upaya Responsif Terhadap Keluhan Masyarakat

Direktur Perumda Air Minum Tirta Bukit Kaba Rejang Lebong, Hendra Novianza

REJANG LEBONG, SMNNews.co.id – Direktur Perusahaan Umum Daerah (Perumda) Air Minum Tirta Bukit Kaba Rejang Lebong, Hendra Novianza, menegaskan pentingnya pelayanan yang efektif dan responsif terhadap keluhan masyarakat.

Hendra Novianza menyatakan, bahwa pihaknya menganggap diri mereka sebagai pelayan dan melihat laporan keluhan sebagai bagian tak terpisahkan dari tugas mereka.

“Dalam memberikan pelayanan, laporan atau keluhan masyarakat harus menjadi prioritas utama kami. Jadi, kalau tidak ada keluhan, itu namanya bukan pelayanan,” ungkap Hendra, Rabu 26 Juli 2023.

Hendra juga mengatakan perlunya keluhan-keluhan segera dilaporkan ke pihak mereka. Ia menyatakan bahwa keterbukaan dan transparansi dalam menerima keluhan dari masyarakat merupakan salah satu kunci efektivitas pelayanan.

“Kami mendorong agar keluhan-keluhan yang ada dapat segera dilaporkan ke kami. Jangan menunggu hingga tiga hari, karena setiap keluhan penting untuk kami. Kami siap merespons dengan cepat dan tanggap,” tambahnya.

Dia juga menjelaskan bahwa jika ada bukti chat WhatsApp atau bukti lain yang relevan terkait keluhan, maka pihaknya akan segera mengambil tindakan untuk menyelesaikan masalah tersebut dengan segera.

“Kami akan benar-benar cepat dalam menanggapi setiap laporan dan bukti yang diberikan. Transparansi dan akuntabilitas adalah komitmen kami dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat,” tegasnya.

Pria yang dekat dengan kalangan wartawan ini kembali menegaskan, Perumda Air Minum Tirta Bukit Kaba Rejang Lebong berkomitmen untuk terus meningkatkan kualitas pelayanannya dengan berfokus pada kebutuhan masyarakat.

Atas dasar itu, dukungan dan partisipasi aktif dari masyarakat dalam memberikan keluhan diharapkan dapat menjadi langkah konstruktif untuk menciptakan perbaikan dan pelayanan yang lebih baik di masa depan. (hendra)

Temukan Berita Menarik Lainya Disini GOOGLE News !!

ARTIKEL LAINYA

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

BERITA LAINYA

Setubuhi Remaja Berkebutuhan Khusus, Pria 53 Tahun Ditangkap Polres Blitar Kota

KOTA BLITAR, SMNNews.co.id - Polres Blitar Kota menangkap S (53) warga Kecamatan Udanawu, Kabupaten Blitar, ia menyetubuhi remaja berkebutuhan khusus berusia 19 tahun yang...

Kapolsek dan Personil Koramil 05 Rimba Melintang Kawal Pengantaran Kotak TPS ke KPUD Rokan Hilir

ROKAN HILIR, SMNNews.co.id - Lima unit mobil Colt Disel yang bermuatan kotak TPS Pemilu 2024 dari Sekretariat Panitia Pemilih Kecamatan (PPK) kecamatan Rimba Melintang...

PPK Rimba Melintang Resmi Tutup Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi Hasil Pemilu 2024

ROKAN HILIR, SMNNews.co.id - Rapat Pleno terbuka rekapitulasi hasil pemungutan suara pemilu 2024 kecamatan Rimba Melintang kabupaten Rokan Hilir Provinsi Riau telah selesai dan...