HomeBERITAPerwakilan Bacabup Panca Rahmadi Ambil Berkas Pendaftaran di DPC Demokrat Trenggalek

Perwakilan Bacabup Panca Rahmadi Ambil Berkas Pendaftaran di DPC Demokrat Trenggalek

Tri Rohadi perwakilan keluarga Panca Rahmadi saat pengambilan berkas pendaftaran di DPC Demokrat.

TRENGGALEK, SMNNews.co.id – Panca Rahmadi melalui perwakilan keluarga mengambil formulir ke DPC partai Demokrat sekitar pukul 09.00 wib, Kamis (20/2/2020). Pengusaha asal Desa Karangan tersebut memberikan amanat kepada perwakilan keluarga untuk mengambil formulir pendaftaran bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Trenggalek periode 2021-2025. 

Hingga berita ini diterbitkan sudah empat bakal calon yang mengambil formulir pendaftaran, sesuai jadwal penjaringan bakal calon yang dilaksanakan oleh Partai Demokrat tersebut akan ditutup pada hari ini (20/2) dan pengembalian formulir terakhir pada tanggal (25/2).

Utusan dari keluarga tersebut yakni Tri Rohadi, dirinya menjelaskan bahwa di beri amanat oleh Panca Rahmadi untuk mengambil formulir pendaftaran bakal calon melalui penjaringan yang dibuka oleh partai Demokrat.

“Yang bersangkutan tidak bisa hadir karena ada kesibukan. Jadi Saya memang diutus langsung untuk ambil formulir pendaftaran,” katanya
Tri juga menuturkan bahwa dalam pengembalian formulir pendaftaran nanti, Panca Rahmadi pasti akan hadir langsung ke Kantor DPC Demokrat saat pengembalian berkas pendaftaran.

Sementara itu ditempat yang sama, Sugeng Dwi Riyono selaku ketua tim penjaringan partai Demokrat membenarkan bahwa pada hari ini utusan Panca Rahmadi telah mengambil formulir pendaftaran di kantor DPC Demokrat.

“Untuk pengambilan boleh saja diwakilkan, namun untuk pengembalian berkas harus yang bersangkutan langsung,” ungkapnya.

Tentang masih adakah yang akan mengambil formulir pendaftaran, Sugeng yang juga menjabat Sekretaris DPC Partai Demokrat menerangkan bahwa untuk hari ini rencananya akan ada dua orang. 

“Siapa yang satu lagi, tunggu saja,” pinta Sugeng sambil tersenyum. (Rud)

ARTIKEL LAINYA

BERITA LAINYA

Pemerintah Kabupaten Asahan Gelar Tabligh Akbar

ASAHAN, SMNNews.co.id - Pemerintah Kabupaten Asahan gelar Tabligh Akbar dalam rangka hari jadi Kabupaten Asahan ke-78 Tahun 2024 bertempat di Mesjid Agung Achmad Bakrie...

Momen Idul Fitri, Kejari Pasaman Gelar Halal Bihalal dan Silaturahmi

PASAMAN, SMNNews.co.id - Momen hari raya Idul Fitri 1445 Hijriyah kali ini, Kejaksaan Negeri Pasaman gelar open house sembari jalin silaturahmi dengan seluruh komponen...

Rapat Paripurna DPRD Kabupaten Blitar, Bahas Dua Agenda Penting

BLITAR, SMNNews.co.id - Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Blitar menggelar rapat paripurna, bertempat di Graha Paripurna DPRD Kabupaten Blitar, Kamis (18/04/2024). Rapat Paripurna yang...