HomeADVERTORIALPiala Walikota Blitar Bola Voli Putri U13 dan U16 Sukses Digelar, Santoso:...

Piala Walikota Blitar Bola Voli Putri U13 dan U16 Sukses Digelar, Santoso: Tim Blitar Harus Lebih Bersemangat

Plt Walikota Blitar menyerahkan piala kepada juara.

BLITAR, SMNNews.co.id – Invitasi Bola Voli Indoor U13 dan U16  se-Jawa Timur Piala Bergilir Walikota Blitar selesai digelar Minggu (15/3/2020) di Gor Sukarno Hatta Kota Blitar.

Pertandingan bola voli putri ini digelar selama tiga hari diikuti tim bola voli dari sejumlah kota di Jawa Timur. Di hari terakhir ini dipilih empat besar juara untuk mendapat penghargaan.

Untuk U13 Juara 1 diraih Garuda Delta – Sidoarjo, Juara 2 diraih Puput – Mojokerto, Juara 3 diraih Jenggolo – Sidoarjo, Juara 4 diraih Putri Rajawali – Blitar.

Sedang U16 juara 1  diraih Angkasa – Tulungagung, Juara 2 diraih Indomaret – Sidoarjo, Juara 3 diraih BMC – Ngawi, Juara 4 diraih Putri Kelud – Kediri.

Upacara penutupan dipimpin langsung Plt Walikota Blitar, Santoso menyerahkan piala pada para juara. Juga uang pembinaan diberikan kepada para juara guna memacu prestasi para peserta.

“Invitasi ini adalah menjaring bibit-bibit atlet voli putri di tingkat regional. Semoga nantinya bisa lebih mengembangkan prestasi di tingkat nasional bahkan internasional,” kata Plt Walikota Santoso dalam sambutannya.

Meskipun tim tuan rumah tidak meraih juara, Santoso berpesan agar tidak mudah patah semangat. Kejuaraan hari ini bisa dijadikan pemacu untuk lebih bersemangat berlatih mengejar ketertinggalan dari daerah lain.

“Alhamdulilah mendapat juara 4 Kota Blitar. Kedepan harus lebih bersemangat lagi untuk meraih juara,” tuturnya.

Di akhir sambutannya, Santoso berterima kasih pada seluruh official tim U13 dan U16. Dia berharap melalui Piala Walikota Blitar bisa menghantarkan atlet-atlet berprestasi ke ajang yang lebih tinggi lagi.

“Dengan Piala Walikota Blitar ini kita ingin bola voli di Jawa Timur semakin maju. Mudah-mudahan betul menunjukkan talentanya berlaga di event lebih tinggi di nasional dan internasional,” pungkasnya. (hms/jon)

ARTIKEL LAINYA

BERITA LAINYA

Pasca Pelaksanaan Operasi Ketupat, Polresta Cirebon Gelar Halal Bihalal

CIREBON, SMNNews.co.id - Pasca pelaksanaan Operasi Ketupat Lodaya 2024 pengamanan libur Hari Raya Idul Fitri 1445 Hijriah, Polresta Cirebon menggelar acara Halal Bihalal di...

Wali Kota Pasuruan Resmikan Gedung PLUT-KUMKM

PASURUAN, SMNNews.co.id - Wali Kota Pasuruan Saifullah Yusuf, meresmikan gedung PLUT-KUMKM (Pusat Layanan Usaha Terpadu) Kota Pasuruan, pada Rabu (17/4/24) pagi. Peresmian tersebut dihadiri oleh...

Sebagai Momentum Kebersamaan, Polres Blitar Gelar Halal Bihalal

BLITAR, SMNNews.co.id - Setelah melaksanakan apel pagi, Kapolres Blitar AKBP Wiwit Adisatria menggelar kegiatan Halal Bihalal atau Silahturahmi dengan personil Polres Blitar yang berlangsung...