HomeJAWA TIMURNGAWIPikun, Tersesat dan Kelaparan, Nenek Ini Tewas di Lahan Tebu

Pikun, Tersesat dan Kelaparan, Nenek Ini Tewas di Lahan Tebu

Temuan mayat diduga Nenek Suwarti, di tengah lahan tebu, wilayah Perhutani KPH Ngawi.
Ngawi, suaramedianasional.co.id – Malang benar nasib Nenek Suwarti (60 thn) warga Dusun Getas, Desa Kradenan, Kecamatan Blora, Jawa Tengah ini. Dia ditemukan tewas di lahan tebu, wilayah Perhutani petak 27 RPH Ngladok, Dusun Pandean, Desa Cantel, Kecamatan Pitu.
Peristiwa ini berawal dari temuan jasad wanita di lahan tebu petak 27 RPH Ngladok tepatnya masuk Dusun Pandean, Desa Cantel Kecamatan Pitu, pada Kamis sore (01/08/2019).
Jasad itu pertama kali ditemukan oleh Sugeng (52 thn) warga setempat, yang saat itu sedang menebang tebu. Saat ditemukan, kondisi jasad sudah membusuk dan masih mengenakan pakaian lengkap. Penemuan ini pun segera dilaporkan ke Polsek Pitu.
“Ada laporan dari warga bahwa ditemukan jasad di tengah lahan tebu. Petugas kami langsung menuju lokasi penemuan dan melakukan pengecekan” terang Iptu Subandi, Kapolsek Pitu.
Korban sebelumnya dilaporkan hilang atau meninggalkan rumah sejak 24 Juli 2019 lalu.
“Menantu korban yang juga datang ke lokasi penemuan sudah melakukan pengecekan, dari ciri-ciri pakaian dan bentuk tubuhnya korban merupakan anggota keluarganya yang menghilang sejak 9 hari yang lalu” tambah Iptu Subandi.
Suwarti, menurut keluarganya,selama ini sudah pikun dan kemungkinan tersesat tidak menemukan jalan pulang. Korban diduga kebingungan untuk pulang ke rumahnya, hingga akhirnya ditemukan tewas di tengah lahan tebu.
“Dari hasil visum tidak ditemukan tanda tanda penganiayaan, korban meninggal diperkirakan sejak 7 hari yang lalu, diduga akibat kelaparan. Pihak keluarga menerima peristiwa itu sebagai musibah dan meminta jenasah untuk dibawa pulang” pungkasnya. (and)
ARTIKEL LAINYA

BERITA LAINYA

Jelang Mudik Lebaran 1445 H, Polres Pasuruan Kota Laksanakan Patroli Antisipasi Kecurangan SPBU dan Cek Ketersediaan Bahan Bakar

PASURUAN, SMNNews.co.id – Polres Pasuruan Kota melaksanakan patroli bersama dinas Metrologi Kota Pasuruan antisipasi kecurangan di sejumlah Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) dan...

Jelang Berakhirnya Operasi Pekat, Polsek Purwosari Berhasil Amankan Pelaku Penyimpan Bahan Peledak Mercon

PASURUAN, SMNNews.co.id - Unit Reskrim Polsek Purwosari yang dipimpin oleh Kasat Reskrim Polres Pasuruan AKP Achmad Doni Meidianto, yang didampingi Kapolsek Purwosari AKP Hudi...

Wakapolres Pamekasan Pimpin Rakor Lintas Sektoral Operasi Ketupat Semeru 2024

PAMEKASAN, SMNNews.co.id - Jelang dilaksanakan Operasi Ketupat Semeru Tahun 2024, Forum Pimpinan Daerah (Forkopimda) Pamekasan, dipimpin Wakapolres Pamekasan Kompol Andy Purnomo menggelar rapat koordinasi...