HomeBERITAPilih Tagline PAN-cen OK, DPD PAN Ngawi Siap Usung Ony-Antok di Pilkada

Pilih Tagline PAN-cen OK, DPD PAN Ngawi Siap Usung Ony-Antok di Pilkada

DPD PAN Kabupaten Ngawi, tegaskan dukungan untuk Ony-Antok daam raker mereka, Minggu (1/02/2020)

NGAWI, SMNNews.co.id – Pasangan Wakil Bupati dan Ketua DPRD Ngawi, Ony Anwar-Dwi Rianto Jatmiko, semakin menguatkan posisi dalam bursa bakal calon Pilkada.

Ketegasan sikap mengusung dan mendukung Ony-Antok (pasangan OK) ditegaskan DPD PAN Kabupaten Ngawi, dalam rapat kerja hari Minggu (1/02/2020).

Sejak awal, partai berlambang matahari biru ini, hanya mengusulkan satu calon ke DPP dan percaya diri bahwa rekom pusat tak bakal berubah dari usulan kabupaten.

DPD PAN juga langsung membentuk tim pemenangan dan tagline khas untuk makin memoncerkan pasangan OK ke masyarakat.

Ketua Tim Pemenangan Pilkada DPD PAN Ngawi, Supeno, menyatakan pasangan Ony-Antok adalah pilihan terbaik karena pengalamannya sudah teruji. PAN juga percaya bahwa membangun Ngawi dengan kolaborasi bukan kompetisi apalagi amputasi.

DPD PAN juga makin kuat mengusung pasangan ini setelah keduanya mengantongi rekomendasi DPP PDIP yang memiliki kursi terbanyak di DPRD Ngawi, yakni 20 dari 45 anggota. PAN sendiri memiliki 3 kursi di gedung wakil rakyat.

“Mas Antok sudah 3 kali menjadi Ketua DPRD dan Mas Ony 2 kali menjabat wakil bupati, kolaborasi pengalaman keduanya sangatlah lengkap,” ujarnya.

Setelah raker dan bulat ikut mengusung pasangan Ony-Antok, DPD PAN segera melakukan konsolidasi pada seluruh jajarannya untuk menyosialisasikan pasangan tersebut ke masyarakat.

Ketua DPD PAN Kabupaten Ngawi, Agus Wiyono, menyatakan, partainya menyiapkan tagline khusus untuk pasangan ini, yaitu PAN-cen OK, agar mudah diingat warga Ngawi. (ari)

ARTIKEL LAINYA

BERITA LAINYA

Bupati Asahan Buka Festival Tari Gubang Tingkat SD dan SMP Negeri/Swasta se-Kabupaten Asahan

ASAHAN, SMNNews.co.id - Sebanyak 14 Tim yang berasal dari jenjang SD dan SMP di Kabupaten Asahan, mengikuti Festival Tari Gubang dengan tema "Melalui Festival...

Bupati Asahan Pimpin Upacara Hari Peringatan Otonomi Daerah

ASAHAN, SMNNews.co.id - Bupati Asahan H. Surya BSc memimpin Upacara hari peringatan Otonomi Daerah XXVIII Tahun 2024 di halaman kantor Bupati Asahan, Kamis (25/04/24)....

GP Ansor Jember Deklarasikan Ketuanya Maju Pilkada Kabupaten

JEMBER, SMNNews.co.id - Jajaran Gerakan Pemuda (GP) Ansor Cabang Jember mendeklarasikan Ketua Ansor Jember, Izzul Ashlah untuk maju dalam kontestasi Pilkada kabupaten Jember 2024,...