HomeBANTENPiscok Lumer, Jajanan Masa Kini Orang Teluknaga!

Piscok Lumer, Jajanan Masa Kini Orang Teluknaga!

Piscok Lumer

TANGERANG, SMNNews.co.id – Pisang coklat atau di kenal dengan sebutan piscok, menjadi idola kalangan masyarakat muda, rasanya yang has pisang di olesi coklat sungguh kenikmatan tersendiri bagi kalangan muda.

“Nyok kita ngegeroyok mampir ke simpang tiga jalan Bojong Renget, pas lempengan depan Apotik Bojong renget, ebuset esnya seger pisang coklatnya juga enak,” ucap Alfahrizal, salah satu pengunjung.

Baca Juga : Tips Menjaga Daya Tahan Tubuh Agar Tetap Sehat, Disaat Musim Pancaroba!!!

“Tempatnya strategis, rasanya mantep jasa udah hayu buruan kita ngeroyok melimpir ke apotik Bojong Bebelanjaan, buat para empuan pasti demen jasa, cogain haya,” tambahnya dengan logat khas Betawi.

Sang owner Piscok Lumer, Januar mengatakan, Kedai tersebut terbilang baru, Secara kualitas rasa kami siap bersaing, dan siap menunjukkan kualitas kami.

“Kedai yang beralamat di simpang tiga jalan raya Bojong renget Teluknaga ini, buka setiap hari dari pukul 9 sampai larut malam, jajan kesukaan khas anak muda wilayah Pantura Teluknaga ini merupakan pilihan tepat untuk kaula muda menikmati jajanan keninian,” ujarnya. (al)

Temukan Berita Menarik Lainya Disini GOOGLE News !!

ARTIKEL LAINYA

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

BERITA LAINYA

Antisipasi Pasca Teror di Mapolsek Astana Anyar, Polres Tulang Bawang Barat Perketat Penjagaan Mako

TULANG BAWANG BARAT, SMNNews.co.id – Polres Tulang Bawang Barat Polda Lampung memperketat pengamanan Mako Polres untuk mengantisipasi kemungkinan adanya Pelaku teror bom. "Sebagaimana penekanan dari Kapolda...

Bolo Dewan Menyapa, Pasuruan Bicara!

PASURUAN, SMNNews.co.id - Bentuk kedekatan dengan masyarakat di Kabupaten Pasuruan, DPRD Kabupaten Pasuruan mempunyai program "Bolo Dewan Menyapa, Pasuruan Bicara". Diskusi ini digelar di Jalan...

Jenguk Korban Bom Bunuh Diri Polsek Astana Anyar, Kapolri : Tetap Semangat Lindungi Masyarakat

BANDUNG, SMNNews.co.id - Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo menjenguk masyarakat dan personel polri yang menjadi korban peristiwa bom bunuh diri Mapolsek Astana Anyar di...