HomeJAWA TIMURKEDIRIPlh Walikota Kediri Terima Study Banding Kab. Situbondo

Plh Walikota Kediri Terima Study Banding Kab. Situbondo

Plh Walikota Kediri Budwi Sunu menerima study banding dari Kabupaten Situbondo yang dipimpin langsung oleh Wakil Bupati Situbondo Yoyok Mulyadi, didampingi 35 peserta rombongan, Senin (8/4) bertempat di Ruang Joyoboyo Balaikota Kediri.

Kediri, suaramedianasional.co.id – Plh Walikota Kediri Budwi Sunu menerima study banding dari Kabupaten Situbondo yang dipimpin langsung oleh Wakil Bupati Situbondo Yoyok Mulyadi, didampingi 35 peserta rombongan, Senin (8/4) bertempat di Ruang Joyoboyo Balaikota Kediri.  

Study banding ini terkait dengan kematangan Unit Kerja Pengadaan Barang/Jasa (UKPBJ) Kota Kediri. Apalagi UKPBJ Kota Kediri telah berhasil memenuhi 22 indikator atau telah mencapai 100% dalam pencapaian ULP Kota Kediri menuju Centre of Excellence . Kemudian pada tahun 2018 UKPBJ Kota Kediri berhasil meraih penghargaan UKPBJ sebagai Pusat Keunggulan Pengadaan Barang/Jasa.

Wakil Bupati Situbondo Yoyok Mulyadi mengatakan kedatangan UKPBJ Kabupaten Situbondo ingin belajar bagaimana upaya dari UKPBJ Kota Kediri sehingga bisa menjadi Centre of Excellence . “Nanti teman-teman dari Situbondo bisa menanyakan kepada teman-teman UKPBJ Kota Kediri bagaimana memenuhi indikator-indikator yang ada,” ujarnya.

Yoyok Mulyadi berpesan kepada teman-teman dari UKPBJ Kabupaten Situbondo agar menggali ilmu sebanyak-banyak nya dari UKPBJ Kota Kediri. “Saya berharap teman-teman bisa bertanya selengkap-lengkapnya. Dan menggunakan kesempatan ini untuk bertukar pikiran,” pesannya.

Hadir dalam kegiatan ini Asisten Perekonomian dan Pembangunan Kota Kediri Enny Endarjati, Kepala Bagian Pengadaan Barang/Jasa Kota Kediri Mukhlis Isnaini, dan pegawai Bagian Pengadaan Barang/Jasa Kota Kediri . (hms/adv/kan)

ARTIKEL LAINYA

BERITA LAINYA

Bupati Blitar Hadiri Gebyar Sekolah Sak Ngajine dan Peringatan Nuzulul Quran 1445 H/2024 M

BLITAR, SMNNews.co.id - Bupati Blitar Rini Syarifah menghadiri Gebyar Sekolah Sak Ngajine dan memperingati Nuzulul Al Quran 1445 H/2024 M SD dan SMP se-Kabupaten...

Jelang Idul Fitri, Bank Indonesia Perwakilan Malang Raya Salurkan Uang Baru Sebanyak 4,69 Triliun

KOTA MALANG, SMNNews.co.id - Bank Indonesia (BI) kantor Perwakilan Malang mulai membuka layanan penukaran uang baru sejak 19 Maret hingga 4 April 2024. Total...

Sekda Asahan Buka FGD RPJMD Kabupaten Asahan

ASAHAN, SMNNews.co.id - Sekretaris Daerah Kabupaten Asahan Drs. John Hardi Nasution membuka Focus Group Discussion (FGD) penyusunan teknokratik RPJMD Kabupaten Asahan di Aula Melati...