HomeADVERTORIALPlt. Walikota Blitar Santoso Buka Mukercab VI Gapensi Kota Blitar

Plt. Walikota Blitar Santoso Buka Mukercab VI Gapensi Kota Blitar

Plt Walikota Blitar Santoso saat memberikan sambutan di Mukercab VI Gapensi Kota Blitar di Rumah Makan Joglo Koi.

BLITAR, SMNNews.co.id Plt Walikota Blitar Santoso Membuka Musyawarah Kerja Cabang (Mukercab) VI Gabungan Pelaksana Konstruksi Nasional Indonesia (Gapensi) Kota Blitar bertempat  rumah makan Joglo, Selasa (10/03/2020)

Mukercab VI dengan mengusung tema “Menyongsong Era Digital Diperlukan Profesionalisme dan Kompetensi Jasa Konstruksi yang Tangguh” tersebut dihadiri Plt Walikota Blitar Santoso, perwakilan BPD Gapensi Jawa Timur dan seluruh anggota Gapensi Kota Blitar.

Secara simbolis, Mukercab VI Gapensi Kota Blitar dibuka secara resmi oleh Plt Walikota Blitar Santoso dengan memberikan sambutan dan pemukulan gong, dilanjutkan dengan sambutan Ketua BPC Gapensi Kota Blitar, M. Dandy Adi.

“Saya berharap Gapensi Kota Blitar bisa berkolaborasi dengan dengan pemerintah daerah, bisa menaungi anggotanya dari jasa konstruksi, sehingga nanti semua kegiatan proses pembangunan di Kota Blitar bisa berjalan dengan baik,” harap Plt Walikota Santoso.

Dalam sambutannya, Dandy, pihaknya juga mendorong Pemerintah Kota Blitar untuk ikut memacu  Gapensi Kota Blitar sebagai pelaku jasa konstruksi supaya bisa lebih proaktif lagi ikut dalam pembangunan di Kota Blitar.

“Inti dari semuanya itu, dalam menghadapi era digital kami ingin mendorong semua anggota untuk bisa upgrade ke sistem yang online ini, jadi nanti untuk pekerjaan-pekerjaan itu diikuti oleh seluruh anggota Gapensi Kota Blitar, ” jelas Dandy.

Ditambahkannya, saat ini anggota Gapensi Kota Blitar berjumlah 30 orang, akan tetapi nanti pihaknya terus memacu bagi mereka kedepannya supaya lebih hidup lagi.

Dandy juga berharap, dalam kegiatan ini ada masukan-masukan dari anggota, yang nantinya disampaikan ke Pemerintah Kota Blitar dan bisa duduk bersama bagaimana agar APBD pemerintah ini bisa dinikmati masyarakat, juga masyarakat jasa konstruksi Kota Blitar. (hms/jon)

ARTIKEL LAINYA

BERITA LAINYA

Bupati Blitar Beri Jawaban Atas PU Fraksi Tentang 3 Ranperda di Paripurna DPRD Kabupaten Blitar

BLITAR, SMNNews.co.id - DPRD Kabupaten Blitar kembali menggelar Rapat Paripurna bertempat di Graha Paripurna DPRD Kabupaten Blitar, Jumat 19/04/2024. Ada dua agenda yang dibahas dalam...

Bupati Asahan Batalkan Pelantikan Kepala UPTD di 22 Maret 2024

ASAHAN, SMNNews.co.id - Sebanyak 49 orang Kepala UPTD TK, SD, SMP dan Kepala SPNF SKB Negeri di Lingkungan Dinas Pendidikan Kabupaten Asahan yang dilantik...

Pipa PDAM Kota Malang Bocor dan Buat Jalan Ambrol, Satu Mobil Terperosok!

KOTA MALANG, SMNNews.co.id – Pipa PDAM yang terletak di perempatan Ranugrati Kota Malang jebol dan membuat jalan aspalnya ambrol. Hal ini menyebabkan satu mobil terperosok...