HomeJAWA TENGAHBATANGPohon Tumbang, Polisi Bersama BPBD dan Warga Lakukan Evakuasi

Pohon Tumbang, Polisi Bersama BPBD dan Warga Lakukan Evakuasi

Pohon Tumbang menimpa mobil carry, dan dak ada korban jiwa, di jalan mayjen Sutoyo, Denansri wetan Batang, Jawa Tengah, Kamis (5/11/2020).

BATANG, SMNNews.co.id – Hujan lebat disertai angin kencang mengakibatkan pohon besar tumbang yang menimpa satu unit mobil Suzuki Carry yang sedang melintas di jalan raya Mayjen Sutoyo Ds. Denasri Wetan Batang. Beruntung dalam kejadian itu tidak ada korban jiwa, Kamis (5/11/2020).

Kapolsek Batang Kota Polres Batang AKP Sukamto menjelaskan, kejadian bermula ketika cuaca di sekitar wilayah Batang mengalami hujan deras disertai angin kencang sekira pukul 16.05 WIB.

“Pohon itu tumbang tepatnya didepan kafe sri rama, menimpa satu unit mobil Suzuki Carry mengenai bagian depan hingga kaca pecah, dan juga menimpa warung dibagian depan sebelah kiri hingga genting rusak,” jelas Kapolsek.

Mendengar adanya informasi tersebut, petugas dari Polsek Batang Kota dan BPBD kabupaten Batang bersama masyarakat segera evakuasi pohon tumbang tersebut.

“Alhamdulillah tidak ada korban jiwa, hanya mengakibatkan rusaknya mobil dengan kerugian ditaksir mencapai Rp20juta, serta warung kerugian sekitar Rp 2 juta,” pungkasnya. (S11)

ARTIKEL LAINYA

BERITA LAINYA

Polsek Doko Laksanakan Giat Jumat Curhat di Masjid Baitun Nuur Desa Plumbangan

BLITAR, SMNNews.co.id - Polsek Doko melaksanakan giat Jumat Curhat di Masjid Baitun Nuur Desa Plumbangan, Kecamatan Doko, Jumat (19/04/2024). Hadir dalam kegiatan tersebut, Kasat Binmas...

Kapolsek Larangan dan Anggota Datangi TKP Dugaan Seseorang Bunuh Diri

PAMEKASAN, SMNNews.co.id - Kapolsek Larangan Iptu Kadarisman, bersama anggotanya mendatangi TKP dugaan seseorang bunuh diri di Dsn. Kendal Ds. Blumbungan Kec. Larangan Kab. Pamekasan,...

Pandangan Umum Fraksi DPRD Kabupaten Blitar Tanggapi 3 Ranperda Usulan Bupati Blitar

BLITAR, SMNNews.co.id - Fraksi-fraksi DPRD Kabupaten Blitar menanggapi 3 (tiga) Rancangan Peraturan Daerah (Ranperda) usulan Bupati. Tanggapan itu dikemas dalam Rapat Paripurna dengan agenda...