HomeBERITAPolda Banten Hadiri HUT Baznas Banten ke-20

Polda Banten Hadiri HUT Baznas Banten ke-20

Kasubbagkhirdinlur Ro SDM Polda Banten Kompol Adi saat menghadiri HUT Baznas ke-20

SERANG, SMNNews.co.id – Polda Banten hadiri HUT Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Provinsi Banten ke-20 dengan tema Tebar Manfaat Sejahterakan Umat bertempat di Aula Bappeda Banten pada Selasa (20/12/22).

Hadir dalam kegiatan ini Karo SDM Polda Banten diwakili Kasubbagkhirdinlur Ro SDM Polda Banten Kompol Adi, PJ Gubernur Al-Muktabar dan kegiatan ini dipimpin oleh Ketua Baznas Banten Bapak Sibli Syarjaya, Wakil Ketua I Zaenal Abidin Syuja’i, Ketua Bappeda Banten Dr. Mahdani, serta peserta.

Dalam sambutannya Ketua Baznas Banten Bapak Sibli Syarjaya mengucapkan terima kasih kepada seluruh undangan yang hadir.

“Dalam kesempatan yang berbahagia ini saya mengucapkan terima kasih kepada para hadirin yang sudah berkenan hadir dalam acara peringatan HUT Baznas Banten ke-20,” ucap Sibli.

Sibli mengatakan pihaknya memerlukan upaya dan dukungan dari berbagai pihak agar realisasi keutuhan zakat di Banten bisa maksimal.

“Kami sangat memerlukan upaya dan dukungan dari berbagai pihak agar realisasi keutuhan zakat di Banten bisa maksimal, disisi lain pendistribusian zakat menunjukkan hasil yang menggembirakan melalui program kemanusiaan, kesehatan, pendidikan yang berdasarkan ketentuan yang berlaku,” kata Sibli.

Terakhir Sibli berharap dengan bertambahnya usia Baznas Banten bisa memperbaiki kinerja dan bisa berguna bagi masyarakat.

“Dengan diselenggarakannya HUT Baznas Banten, saya berharap kinerja menjadi lebih baik untuk kedepannya, dan selalu bermanfaat bagi masyarakat,” tutup Sibli. (hms/al)

ARTIKEL LAINYA

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

BERITA LAINYA

DPD IWO Indonesia Kabupaten Asahan Gelar Bhakti Sosial dan Halal Bihalal

ASAHAN, SMNNews.co.id - Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Ikatan Wartawan Online (IWO) Indonesia Kabupaten Asahan menggelar Bhakti Sosial dan Halal Bihalal di Sekretariat IWO Indonesia...

Pemkab Jombang Fasilitasi Pemudik dengan Program Arus Balik Gratis Lebaran 2024

JOMBANG, SMNNews.co.id - Ratusan warga Jombang yang telah mendaftar untuk mengikuti Program Mudik Arus Balik Gratis yang diselenggarakan oleh Pemerintah Kabupaten Jombang, Jawa Timur...

Sudah Reot, Nenek Sahidah Menanti Bantuan Bedah Rumah dari Pemerintah

PALEMBANG, SMNNews.co.id - Kondisi Rumah Nenek Sahidah di Kelurahan Keramasan yang sudah reot dan memprihatinkan hingga saat ini belum ada kabar baik dari Pemerintahan...