HomeSUARA DAERAHPolda Jatim Gelar live Talk Show Terkait Pengamanan Pemilu 2019

Polda Jatim Gelar live Talk Show Terkait Pengamanan Pemilu 2019

Kabid Humas Polda Jatim Kombespol Frans Barung Mangera menyampaikan TNI dan POLRI sudah siap melakukan dan mengahadapi pemilu 2019.
Surabaya, suaramedianasional.co.id –Live talk show terkait pengamanan Pemilu tahun 2019, digelar di Prima Radio Surabaya, Jumat (05/04) pagi. Sebagai narasumber dalam giat tersebut, Kabidhumas Polda Jawa Timur Kombespol Frans Barung Mangera.
Dalam kesempatan kali ini turut hadir sebagai narasumber lain, Bapak Miftahul Rozak selaku Agen Perencanaan Logistik KPU Jatim.
Kabid Humas Polda Jatim Kombespol Frans Barung Mangera menyampaikan TNI dan POLRI sudah siap melakukan dan mengahadapi pemilu 2019, persiapan tersebut sudah dilaksanakan semaksimal mungkin, dengan diawali pelaksanaan gelar pasukan di Makodam V Brawijaya.
Polda Jawa Timur dan Kodam V Brawijaya menjamin kepada masyarakat pesta demokrasi di wilayah Jawa Timur aman, POLRI mempersiapkan semaksimal mungkin Anggota untuk menjaga TPS agar terciptanya pesta demokrasi yang aman.
“Jangan lupa hari Rabu tangal 17 April 2019, mari masyarakat Jawa Timur datang ke TPS, Polri dan TNI siap mengawal dan mengamankan pelaksanaan Pemilu tahun 2019” pungkas Kombespol Frans Barung Mangera. (yud)
ARTIKEL LAINYA

BERITA LAINYA

Bupati Asahan Resmikan Kantor DPD IPK Asahan

ASAHAN, SMNNews.co.id - Bupati Asahan H. Surya, BSc meresmikan Kantor Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Ikatan Pemuda Karya (IPK) Asahan yang berada di Komplek Graha...

DPC PDI Perjuangan Kabupaten Blitar Gelar Halal Bihalal dan Buka Pendaftaran Cabup dan Cawabup 2024

BLITAR, SMNNews.co.id - Dalam rangka mempersiapkan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Blitar tahun 2024, Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) Kabupaten...

Pendataan PBB-P2 Tahun 2024 Mulai Disosialisasikan, Ini Kata Pj Bupati Jombang!

JOMBANG, SMNNews.co.id - Pemerintah Kabupaten Jombang melalui Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) menyelenggarakan kegiatan Sosialisasi Pendataan PBB-P2 Tahun 2024 di pendopo Kabupaten Jombang pada Selasa...