HomeBERITAPolda Sumsel Gelar Apel Olahraga Bersama untuk Menambah Kebugaran dan Kesehatan Pasca...

Polda Sumsel Gelar Apel Olahraga Bersama untuk Menambah Kebugaran dan Kesehatan Pasca Pademi Covid-19

Polda Sumsel saat gelar Apel olahraga bersama

PALEMBANG, SMNNews.co.id – Guna menambah kebugaran dan kesehatan Pasca pandemi Covid-19, Polda Sumsel kembali menggelar Apel olahraga bersama yang dipimpin Karorena Polda Sumsel Kombes Pol Agus Santosa, S.H.,S.I.K., di halaman Mapolda Sumsel, Selasa (1/11/2022).

Karo SDM Polda Sumsel, Kombes Pol Ucu Kuspriyadi melalui Kabag Watpers Ro SDM Polda Sumsel, AKBP Fahruddin Jaya menjelaskan, pelaksanaan olahraga bersama senam sehat di lingkungan Polda Sumsel diikuti para personel Polri dan PNS Satker tetap dilaksanakan.

Baca Juga : Polda Sumsel Rilis Nomor Bantuan Polisi pada Aplikasi Whatsapp

“Di samping melaksanakan tugas pokok sehari-hari yang begitu padat sebagai anggota kepolisian, seluruh personel Polda Sumsel setiap Selasa dan Jumat melaksanakan giat rutin olahraga bersama,” terangnya, Selasa (1/11/2022).

Dia menambahkan, kegiatan ini bertujuan baik untuk menjaga kebugaran fisik dalam menjalankan rutinitas sehari-hari yang cukup padat. Olahraga ini Juga untuk menjaga imunitas dan kebugaran tubuh. 

“Mens sana in corpore sano, dalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang kuat,” ujar mantan Kasat Lantas Polrestabes Palembang ini.

Terpisah, Kabid Humas Polda Sumsel Kombes Pol. Drs. Supriadi, M.M mengingatkan agar rutin melaksanakan olahraga. 

Baca Juga : Kemenkumham Sumsel Gelar Sosialisasi Penggunaan Sistem Informasi “SIGAP-SUMSEL”

“Dan dalam pelaksanaan tugas sehari hari selalu menjaga kesehatan diri dan lingkungan sekitar guna mendukung Pemulihan, ekonomi dan reformasi Struktural untuk mewujudkan Indonesia Tangguh Indonesia Tumbuh Pasca Covid 19, serta kita selalu menghimbau anggota untuk mengkonsumsi Vitamin dan makanan yang bergizi,” ujarnya. (jhoni)

Temukan Berita Menarik Lainya Disini GOOGLE News !!

ARTIKEL LAINYA

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

BERITA LAINYA

Diduga Karena Sakit, Seorang Penghuni Kost di Pamekasan Ditemukan Meninggal Dunia

PAMEKASAN, SMNNews.co.id - Kapolsek Pademawu mendatangi TKP orang meninggal di kamar kost, Ds. Buddagan Kec. Pademawu, Selasa (28/05/2024) malam. "Berdasarkan informasi dari masyarakat pukul 18.00...

Bupati Blitar Berangkatkan Calon Jamaah Haji Kabupaten Blitar Tahun 2024

BLITAR, SMNNews.co.id - Bupati Blitar Rini Syarifah memberangkatkan Calon Jamaah Haji Kabupaten Blitar Tahun 2024, Rabu (29/05/2024). Turut hadir dalam acara itu, Forkopimda, Kepala Kantor...

Rapat Paripurna DPRD Kabupaten Blitar Agenda PU Fraksi Tanggapi Raperda Pertanggungjawaban APBD 2023

BLITAR, SMNNews.co.id - Rapat Paripurna Pandangan Umum Fraksi-fraksi DPRD Kabupaten Blitar menanggapi Rancangan Peraturan Daerah (Raperda) pertanggungjawaban pelaksanaan APBD tahun anggaran 2023. Tanggapan itu mengemuka...