HomeBERITAPolda Sumsel Gelar Apel Olahraga Bersama untuk Menambah Kebugaran dan Kesehatan Pasca...

Polda Sumsel Gelar Apel Olahraga Bersama untuk Menambah Kebugaran dan Kesehatan Pasca Pademi Covid-19

Polda Sumsel saat gelar Apel olahraga bersama

PALEMBANG, SMNNews.co.id – Guna menambah kebugaran dan kesehatan Pasca pandemi Covid-19, Polda Sumsel kembali menggelar Apel olahraga bersama yang dipimpin Karorena Polda Sumsel Kombes Pol Agus Santosa, S.H.,S.I.K., di halaman Mapolda Sumsel, Selasa (1/11/2022).

Karo SDM Polda Sumsel, Kombes Pol Ucu Kuspriyadi melalui Kabag Watpers Ro SDM Polda Sumsel, AKBP Fahruddin Jaya menjelaskan, pelaksanaan olahraga bersama senam sehat di lingkungan Polda Sumsel diikuti para personel Polri dan PNS Satker tetap dilaksanakan.

Baca Juga : Polda Sumsel Rilis Nomor Bantuan Polisi pada Aplikasi Whatsapp

“Di samping melaksanakan tugas pokok sehari-hari yang begitu padat sebagai anggota kepolisian, seluruh personel Polda Sumsel setiap Selasa dan Jumat melaksanakan giat rutin olahraga bersama,” terangnya, Selasa (1/11/2022).

Dia menambahkan, kegiatan ini bertujuan baik untuk menjaga kebugaran fisik dalam menjalankan rutinitas sehari-hari yang cukup padat. Olahraga ini Juga untuk menjaga imunitas dan kebugaran tubuh. 

“Mens sana in corpore sano, dalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang kuat,” ujar mantan Kasat Lantas Polrestabes Palembang ini.

Terpisah, Kabid Humas Polda Sumsel Kombes Pol. Drs. Supriadi, M.M mengingatkan agar rutin melaksanakan olahraga. 

Baca Juga : Kemenkumham Sumsel Gelar Sosialisasi Penggunaan Sistem Informasi “SIGAP-SUMSEL”

“Dan dalam pelaksanaan tugas sehari hari selalu menjaga kesehatan diri dan lingkungan sekitar guna mendukung Pemulihan, ekonomi dan reformasi Struktural untuk mewujudkan Indonesia Tangguh Indonesia Tumbuh Pasca Covid 19, serta kita selalu menghimbau anggota untuk mengkonsumsi Vitamin dan makanan yang bergizi,” ujarnya. (jhoni)

Temukan Berita Menarik Lainya Disini GOOGLE News !!

ARTIKEL LAINYA

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

BERITA LAINYA

Kepsek SDN 12 Rambutan Banyuasin Angkat Bicara! Terkait Isu Dugaan Pungli

BANYUASIN, SMNNews.co.id - Menindak lanjuti pengaduan laporan salah satu LSM dengan Indikasi dugaan Pungli di SDN 12 Rambutan, Kabupaten Banyuasin, Liza Yuliani, Kepsek SDN...

Waka Polri Bersama Irwasum Polri Akan Melakukan Kunjungan ke Polda Sumsel

PALEMBANG, SMNNews.co.id - Wakil Kepala Kepolisian Negara Republik Indonesia (Wakapolri) Komjen Pol Gatot Eddy Pramono bersama Irwasum Polri Komjen Pol Agung Maryoto dijadwalkan melaksanakan...

Klinik Utama PHC Dalwa Diresmikan Oleh Gus Irsyad

PASURUAN, SMNNews.co.id - Grand Opening Klinik Utama PHC Dalwa yang berlokasi di Kecamatan Bangil Kabupaten Pasuruan diresmikan oleh Bupati Pasuruan, Irsyad Yusuf, Rabu (01/02/2023). Selain...