HomeBERITAPolda Sumsel Gelar Apel Olahraga Bersama untuk Menambah Kebugaran dan Kesehatan Pasca...

Polda Sumsel Gelar Apel Olahraga Bersama untuk Menambah Kebugaran dan Kesehatan Pasca Pademi Covid-19

Polda Sumsel saat gelar Apel olahraga bersama

PALEMBANG, SMNNews.co.id – Guna menambah kebugaran dan kesehatan Pasca pandemi Covid-19, Polda Sumsel kembali menggelar Apel olahraga bersama yang dipimpin Karorena Polda Sumsel Kombes Pol Agus Santosa, S.H.,S.I.K., di halaman Mapolda Sumsel, Selasa (1/11/2022).

Karo SDM Polda Sumsel, Kombes Pol Ucu Kuspriyadi melalui Kabag Watpers Ro SDM Polda Sumsel, AKBP Fahruddin Jaya menjelaskan, pelaksanaan olahraga bersama senam sehat di lingkungan Polda Sumsel diikuti para personel Polri dan PNS Satker tetap dilaksanakan.

Baca Juga : Polda Sumsel Rilis Nomor Bantuan Polisi pada Aplikasi Whatsapp

“Di samping melaksanakan tugas pokok sehari-hari yang begitu padat sebagai anggota kepolisian, seluruh personel Polda Sumsel setiap Selasa dan Jumat melaksanakan giat rutin olahraga bersama,” terangnya, Selasa (1/11/2022).

Dia menambahkan, kegiatan ini bertujuan baik untuk menjaga kebugaran fisik dalam menjalankan rutinitas sehari-hari yang cukup padat. Olahraga ini Juga untuk menjaga imunitas dan kebugaran tubuh. 

“Mens sana in corpore sano, dalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang kuat,” ujar mantan Kasat Lantas Polrestabes Palembang ini.

Terpisah, Kabid Humas Polda Sumsel Kombes Pol. Drs. Supriadi, M.M mengingatkan agar rutin melaksanakan olahraga. 

Baca Juga : Kemenkumham Sumsel Gelar Sosialisasi Penggunaan Sistem Informasi “SIGAP-SUMSEL”

“Dan dalam pelaksanaan tugas sehari hari selalu menjaga kesehatan diri dan lingkungan sekitar guna mendukung Pemulihan, ekonomi dan reformasi Struktural untuk mewujudkan Indonesia Tangguh Indonesia Tumbuh Pasca Covid 19, serta kita selalu menghimbau anggota untuk mengkonsumsi Vitamin dan makanan yang bergizi,” ujarnya. (jhoni)

Temukan Berita Menarik Lainya Disini GOOGLE News !!

ARTIKEL LAINYA

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

BERITA LAINYA

Polsek Doko Laksanakan Giat Jumat Curhat di Masjid Baitun Nuur Desa Plumbangan

BLITAR, SMNNews.co.id - Polsek Doko melaksanakan giat Jumat Curhat di Masjid Baitun Nuur Desa Plumbangan, Kecamatan Doko, Jumat (19/04/2024). Hadir dalam kegiatan tersebut, Kasat Binmas...

Kapolsek Larangan dan Anggota Datangi TKP Dugaan Seseorang Bunuh Diri

PAMEKASAN, SMNNews.co.id - Kapolsek Larangan Iptu Kadarisman, bersama anggotanya mendatangi TKP dugaan seseorang bunuh diri di Dsn. Kendal Ds. Blumbungan Kec. Larangan Kab. Pamekasan,...

Pandangan Umum Fraksi DPRD Kabupaten Blitar Tanggapi 3 Ranperda Usulan Bupati Blitar

BLITAR, SMNNews.co.id - Fraksi-fraksi DPRD Kabupaten Blitar menanggapi 3 (tiga) Rancangan Peraturan Daerah (Ranperda) usulan Bupati. Tanggapan itu dikemas dalam Rapat Paripurna dengan agenda...